Minggu, 30 September 2012

Tips membangun website toko online


Nah kali ini daku akan membantu kawan-kawan yang ingin berjualan melalui Online. Seperti yang kita ketahui bahwa bisnis toko online saat sangat menjamur dan tentunya sangat menjanjikan. Betapa tidak, dengan toko online banyak sekali manfaat serta keuntungan yang didapat para pedagang jika dibandingkan dengan toko konvensional, berikut beberapa keuntungannya :
  1. Tidak terbatas ruang dan waktu, anda dapat menjual produk anda 1x24 jam, 7 hari seminggu dan yang paling penting adalah tidak mengenal hari libur
  2. Pengeluaran-pengeluaran untuk produksi dapat ditekan semaksimal mungkin, misalnya biaya sewa ruko dan toko, gaji karyawan, listrik, keamanan, air dan lain-lain
  3. Tidak terbatas wilayah karena di dunia internet anda dapat menjangkau seluruh dunia
  4. Biaya yang diperlukan untuk membangun sebuah website serta mengonlinekannya relatif sangat murah, cukup Rp. 500.000,- hingga Rp. 1.000.000,- saja maka anda sudah siap berjualan
Nah berikut keuntungan yang didapat oleh Konsumen jika berbelanja di toko online :
  1. Murah, karena bisa dipastikan harga ditoko online akan sangat lebih murah dibanding jika berbelanaj di toko biasa, hal ini dikarenakan di toko online banyak ongkos produksi yang dapat di pangkas secara maksimal
  2. Tidak repot dan menghabiskan waktu, cukup duduk didepan komputer rumah atau kantor dan barang yang akan menghampiri anda
Namun dari keuntungan tersebut, ada beberapa kendala yang dihadapi dalam membangun Toko online, berikut kelemahannya :
  1. Sulit sekali untuk meyakinkan calon pembeli bahwa kita tidak sedang melakukan penipuan
  2. Membuat website online store kita bisa terindeks serta berada dihalaman pertama dimesin pencarian adalah perkara yang sangat rumit serta panjang sekali, perlu banyak tekhnik yang diperlukan untuk menjadikan website kita berada dihalaman pertama. Kenapa harus berada dihalaman pertama? sederhana saja, ketika seseorang sedang mencari barang elektronik yang dijual online maka dia akan mencarinya disearch enggine misalnya google dan yahoo, dan logikanya dia hanya akan mengeklik toko online yang berada di halaman pertama saja, kecil kemungkinan dia akan berpindah kehalaman dua, tiga apalagi halaman ke seribu.
Namun semua hal itu dapat diselesaikan dengan trik dan tips berjualan online berikut ini :
  1. Untuk meyakinkan orang agar mau dan tidak ragu berbelanja di toko online kita caranya adalah pastikan kita bisa melakukan pembelian secara COD atau Cash on Delivery yang artinya kita bersedia melakukan transaksi secara face to face kepada calon pembeli yang berdomisili dikota yang sama dengan kita
  2. Jika memungkinkan untuk melakukan transaksi melalui jasa rekening bersama yang artinya pembeli akan mentransfer uang kepada pihak rekening bersama dan setelah barang diterima maka pihak rekening bersama baru akan mentransfer uang ke pedagang
  3. Mintalah teman atau saudara anda untuk bersedia menjadi penjamin atau rekomendator kegiatan toko online anda melalui telpon maupun akun facebooknya
Nah Tips dan trik diatas dapat juga diterapkan kepada pembeli agar tidak tertipu berbelanja Online.

Permasalahn yang sangat krusial bagi calon pedagang online adalah tidak memahami serta mengetahui bagaimana cara membangun toko online. Jika anda hanya menjajakan dagangan anda hanya melalui facebook atau twitter saja, maka anda tidak akan dianggap kredibel oleh calon pembeli anda. Apalagi anda tidak memiliki website resmi ataupun punya website resmi namun domainnya GRATISAN.

Untuk itu saya akan coba membantu anda untuk membangun website toko online anda sendiri yang simple dan sangat mudah sekali pengoperasiannya. Anda tidak usah repot-repot dihadapkan dengan script-script HTML yang menjelimet serta tidak usah capek-capek menerapkan tekhnik SEO agar website anda terindeks dan berada dihalaman pertama website pencarian.

Saya telah membangun website toko online yang berbasiskan blogspot dan menggunakan template dari Java Template. Tentunya template tersebut saya modifikasi lagi sehingga akan terlihat simple dan tidak akan membingungkan pengunjung toko online anda. Berikut penampakannya :















*Klik untuk memperbesar jika anda ingin melihat website toko online dijual murah ini atau kunjungi Demo Versionnya di  : http://tokoonlinedijual.blogspot.com/ atau di http://www.vallenciagemstone.asia untuk melihat toko online saya.

Website toko Online ini saya jual seharga Rp.500.000,- dan gratis Domain .com sesuai keinginan Anda (misalnya www.tokoonlinesaya.com) selama setahun. Selanjutnya (tahun berikutnya) anda hanya dikenakan biaya Rp.200.000/tahun untuk perpanjangan Domain serta Maintenance Fee.

Cara penggunaannya atau pengoperasiannya sangatlah mudah, saya akan ajarkan kepada Anda sampai Anda benar-benar bisa memposting item-item produk Anda, dan jika Anda berada di Palembang maka saya bersedia bertemu langsung dengan Anda untuk memberi Anda pengetahuan mengenai pengoperasian Website ini kepada Anda. 

Atau jika Anda cukup repot dan tidak memiliki waktu untuk memaintenance website ini secara berkala, maka saya bersedia memaintenancenya, memasukan Produk-produk Anda, Meningkatkan traffic, Penerapan SEO dan lain-lainnya untuk Anda, Anda cukup mengirimkan gambar-gambar produk Anda beserta Deskripsinya dan harganya ke email saya, maka saya akan segera mempostingnya untuk Anda. Anda cukup membayar Rp.50.000,- saja perbulan untuk fasilitas Maintenance ini.

Gimana Anda tertarik? Silahkan hubungi saya di :
Telpon :0711 702 7654
email : meletekdewek@yahoo.com
Fb : https://www.facebook.com/amier.meletekdewek
Atau via chat YM dimenu samping website ini

Kamis, 27 September 2012

Pengalaman membeli domain termurah


Alhamdulillah.....Fiuhhhhh akhirnya setelah bertapa sekian ratus tahun didalam goa yang ada Wifinya akhirnya project membangun sebuah toko online batu permata dan batu mulia di Palembang akhirnya rampung juga.
Dengan bermodalkan sebuah template dari Java Template dan hosting di blogspot dan beberapa cemilan serta berbungkus-bungkus rokok kegiatan mengutak-atik template serta script HTML rampung dalam waktu 3 hari, kasian juga sama leptop yang nyala terus selama proses membangun tsb...hehehhe
dan waktu tidur juga sejam tidur dan 4 jam bangun, jadi gak jelas banget waktu tidurnya.huahahaha

Nah website toko online yang menjual batu permata dan batu mulia punya gw ini berdomain dot asia, kerenkan....hostingnya cukup murah kok, cuma 150rb rupiah pertahunnya, dan kalo kamu mau domain dot com harganya lebih murah lagi sekitar Rp. 80.000 saja, atau kalo kurang puas pengen punya domain termurah dot web.id harganya cuma rp. 35.000 saja pertahunnya, murah bangetkan?? nah kalo kamu mau punya domain sendiri untuk blog atau toko online kamu, silahkan beli domain murah nya disini, klik aja : DOMAIN MURAH (hare gene masih pake domain gratisan??? apa kata Bill gates??...hehhee)

Saat tulisan ini diposting, Webmaster memberikan special promo domain dot asia cuma seharga Rp.20.000 pertahunnya, cepetan cek di DOMAIN MURAH WEBMASTER

Kenapa toko online kamu harus pake domain berbayar? alasannya simple aja, biar domain kamu gak dianggep kacangan dan memang bener2 niat jualan.

Balik lagi ke toko online batu mulia dan batu permata gw yang resmi menggunakan domain http://www.vallenciagemstone.asia disini anda bisa membeli batu mulia atau cincin permata dengan harga super murah dan dijamin natural, cara pembeliannya pun cukup sederhana, tinggal pilih barang yang anda suka lalu hubungi saya via chat, YM, Fb atau telpon dan SMS di 0711 702 7654 atau COD alias Cash on Delivery untuk wilayah Palembang.
Disitu juga saya memberikan potongan harga hingga Rp. 100.000 dan free ongkos kirim ke wilayah mana saja seluruh Indonesia dengan menyebutkan kode potongan harga...WAHHHH kerenkan?? gak percaya? coba cek disini http://www.vallenciagemstone.asia/p/kode-diskon.html 

Nah selain itu, bagi Anda yang masih ragu bertransaksi online dengan saya, maka saya memberikan beberapa ID akun facebook saudara atau teman-teman saya yang bisa dimintai keterangan mengenai saya atau bisa menunjukan rumah saya di Palembang jika suatu waktu saya melakukan tindak kejahatan kepada Anda. cek aja disini : http://www.vallenciagemstone.asia/p/daftar-rekomendasi.html

Nah buat yang sudah membeli cincin permata serta batu mulia dengan saya, anda bisa mengecek atau melakukan tracking keberadaan kiriman untuk anda tersebut melalui menu trackingnya disebelah kanan bawah. Tertarik dan ingin memasang widget tracking kiriman untuk TIKI, JNE atau POS di website kamu? ini scriptnya : http://www.meletekdewek.com/2012/09/pasang-widget-tracking-paket-tiki-jne.html

Wokeh deh gan, jika kamu pecinta batu mulia dan cincin permata silahkan jangan ragu berkunjung ke toko online batu mulia dan permata di Palembang milik saya, dijamin puas, gak nipu karena tertaut kesemua website saya yang lain dan yang terpenting saya bisa COD untuk wilayah Palembang.

Kunjungi sekarang juga http://www.vallenciagemstone.asia/ mumpung lagi ada potongan harga hingga seratus ribu rupiah dan gratis ongkos kirim kemanapun di wilayah Indonesia.




Mau cincin indah ini????

Selasa, 25 September 2012

Cara memasang widget Tracking paket kiriman


Punya toko online dan pengen pasang widget tracking paketan TIKIJNE atau POS yang simple dan sederhana?
berikut gw kasih scriptnya :

<form action="http://www.jne.co.id/index.php" method="get" name="input" target="_new2">
<input type="hidden" name="mib" value="tracking.detail" />
JNE: <input name="awb" type="text" /> 
<input type="submit" value="Submit" /></form>
<form method="post" action="http://www.tiki-online.com/tracking/track_single" name="input" target="_blank">TIKI:<input id="TxtCon" name="TxtCon" type="text" /> <input id="button" name="button" value="Submit" type="submit" /></form>
<form method="get" action="http://www.posindonesia.co.id/home/modules/mod_search/tmpl/libs/lacakk1121m4np05.php" name="input" target="_blank">POS:<input name="barcode" type="text" />
<input value="Submit" type="submit" /></form>
<noscript><a href="http://www.vallenciagemstone.asia/">toko online permata dan batu mulia palembang</a></noscript>

silahkan di copy script yg berwarna merah diatas dan pastekan pada "tambah widget html" di blog kamu
dan penampakannya akan seperti ini :

Sumber :

Minggu, 16 September 2012

Wow, personel Spice Girls suka saling raba

Di balik ketenarannya, para personel grup vokal wanita asal Inggris Spice Girl ternyata punya kebiasaan ‘aneh’. Mereka gemar saling meraba payudara satu sama lain. Hal itu diakui sendiri oleh Mel B atau Melanie Brown.

Girlband yang terdiri dari lima wanita cantik Melanie Brown, Geri Halliwell, Emma Bunton, Victoria Adams, dan Melanie Chisholm itu kembali bersatu saat mengisi acara Closing Ceremony Olimpiade Games 2012 di London bulan lalu. Bahkan dalam reuniannya tersebut Geri masih melakukan ‘hobi’ itu.

“Kami sering meraba payudara ketika sedang melakukan pekerjaan bersama-sama,” ujar Mel B seperti dilansir Femalefirst pada Jumat (14/09/12).

“Saya suka payudara. Saya dan personel Spice Girls lainnya memiliki kedekatan satu sama lain. Suatu hari, Geri muncul di belakang saya dan menyambar (payudara) saya,” sambungnya.

Lebih jauh, Mel B juga membicarakan masa lalunya. Scary Spice, julukan Mel B, sempat mengalami ketakutan akan terkena penyakit kanker ketika berusia 17. Saat itu di payudaranya terdapat benjolan tapi ternyata itu bukanlah hal yang serius.

SPG oh SPG

Namanya Shinta, seorang SPG produk otomotif yang cantik, seksi, hot, mulus dan montok menurutku. Aku kenal dengan dia saat dia bekerja disalah satu Mall di kotaku sebagai seorang SPG.
Dia selalu menggunakan rok mini yang dibalut dengan stoking dan high heel dan baju ketat setiap bekerja, sehingga membuat siapapun yang meliriknya akan berpikiran ngeres.
Bibirnya yang seksi dan selalu basah membuat dia semakin cantik dihadapanku. Setiap kali aku menjemput dia pulang kerja aku kadang berpikir ingin mengajaknya ke hotel saja.
Namun karena aku sangat mencintainya maka aku selalu berpikir positif ketika bersamanya, aku berharap ketika kami menikah nanti aku bisa menikmati tubuh SPG itu dengan halal.


Suatu hari kami kehujanan dan berteduh di bawah halte bus, kulihat baju kaos ketatnya basah sehingga lekuk tubuhnya nyeplak membuat konak siapa saja yang melihatnya, lalu aku berinisiatif untuk memberikan jaketku kepadanya berharap bisa menutupi tubuhnya yang mulus itu.


Begitulah ceritaku bercinta dengan SPG yang berkaki mulus itu.


*hehehhehe kecewa yah???? bodo' ngeres aja sih pikirannya, postingan ini khusus buat naikin trafik pengunjung doang...HUAHAHAHHAA

Jumat, 14 September 2012

Siapakah Anda?



Pernahkah kamu berpikir bahwa kamu adalah satu dari 280 juta lebih sel sperma yang memenangkan pertandingan menuju indung telur..? atau sedikit lebih banyak dari jumlah penduduk Indonesia di tahun 2012 yang kurang lebih ada 244.775.796 jiwa....!
Bahkan sebelum jadi darah dagingpun kamu telah dirancang untuk menjadi sel pemenang dan bukanlah pecundang.
Tapi coba kita berpikir sejenak, mengapa Tuhan hanya mengizinkan sel kita yang keluar jadi pemenangnya? kenapa gak sel yang ada didepan kita, dibelakang atau bahkan diatas kita.
Kebayang gak kalo seandainya bukan sel kamu yang lebih dahulu mencapai indung telur, mungkin kamu tidaklah pernah dilahirkan kemuka bumi ini. Bisa jadi anak dari Ibumu kini bukanlah kamu, bisa jadi ibu kamu melahirkan seorang jenius, seorang religius atau bahkan seorang preman pasar.
Sebagai mahkluk hidup ketika kamu masih berupa sel sperma dahulu, apakah kamu mempunyai hasrat untuk mencapai tujuan kamu? Apakah kamu menghalalkan segala cara agar berlari atau berenang atau apapun itu namanya agar menjadi yang terdepan.
Sekali lagi pertanyaannya, mengapa harus kamu? bukan yang lainnya.
Hal ini telah menjelaskan bahwa kamu bukanlah seorang PECUNDANG...karena kamu adalah yang terbaik dari 280 juta sel lainnya..STOP BERGALAU-GALAU...!

Senin, 10 September 2012

Seorang Presidenpun pernah ketipu

PRESIDEN SOEKARNO
pada tahun 1950-an, pada masa pemerintah Presiden Soekarno. Ada seseorang yang mengaku Raja Kubu — suku anak dalam di Jambi. Tidak tanggung-tanggung, dia memberi gelar dirinya Raja Idrus dan istrinya Ratu Markonah.

Pasangan ’suami istri’ itu, entah bagaimana prosesnya, mendapat pemberitaan pers, termasuk foto-foto keduanya. Maka, sejumlah pejabat negara memberikan penghormatan luar biasa pada ‘raja’ dan ‘ratu’ tersebut.

Rupanya ada seorang pejabat yang menghubungi Presiden Soekarno dan kemudian memperkenalkannya. Di Istana, ’suami-istri’ yang sebenarnya adalah penarik becak dan pelacur itu sempat diterima sebagai tamu kehormatan di Istana Merdeka. Mereka juga diberi uang, menginap dan makan gratis di hotel-hotel mewah. Termasuk mengunjungi Kraton Yogyakarta dan Surakarta.

Kedok penipuan mereka terbongkar saat berjalan-jalan di Jakarta. Ada seorang tukang becak yang mengenali ‘Raja’ Idrus, teman seprofesinya di Tegal. Sedang sang ‘maharani’ juga terbongkar berprofesi sebagai pelacur kelas bawah di kota yang sama. Konon, keduanya bertemu di sebuah warung kopi di Tegal. Kemudian sepakat untuk menjalankan aksi penipuan itu. Keistimewaan Markomah selalu memakai kaca mata hitam baik siang maupun malam. Rupanya sebelah matanya picek.

PRESIDEN SOEHARTO

Pada masa Soeharto, di era 1970-an, juga terjadi penipu kelas kakap. Penipunya bernama Cut Zahara Fona, asal Aceh. Meski tidak tamat SD, dia memiliki ide jenius. Dia, yang selalu mengenakan kain batik, mengklaim bahwa janin yang ada diperutnya bisa berbicara dan mengaji.

Karuan saja, kabar itu menggegerkan masyarakat, apalagi diberitakan secara luas di surat kabar dan majalah. Konon, tiras sebuah harian ibukota terdongkrat naik, karena tiap hari membuat berita tentang ‘bayi ajaib’ di perut Cut Zahara.

Masyarakat yang banyak berdatangan pun rela untuk nguping di perutnya yang dilapisi kain untuk mendengar ‘bayi ajaib’ itu berbicara atau mengaji. Bukan hanya rakayat biasa, ada juga pejabat yang meyakininya. Termasuk Wakil Presiden Adam Malik yang mengundang Cut Zahara ke Istana Wapres. Bahkan, Menteri Agama KH Mohamad Dachlan termasuk orang yang meyakininya. Untuk meyakininya, ia menyatakan bahwa Imam Syafi’ie selama tiga tahun berada di kandungan ibunya.

Cut Zahara Fona dan suaminya pernah diperkenalkan oleh Sekdalopbang (Sekretaris Pengendalian Pembangunan) Bardosono kepada Presiden Soeharto dan Ibu Tien Soeharto. Perkenalan ini dilakukan di Bandara Kemayoran setelah keduanya tiba dari lawatan luar negeri. Tapi, rupanya Ibu Tien termasuk orang yang kurang yakin terhadap ‘bayi ajaib’-nya Cut Zahara Fona. Apalagi wanita Aceh itu menolak ketika hendak diperiksa di RSCM.

Konon, Ibu Tienlah yang menggeledah dan mendapatkan bahwa bicara dan mengaji itu hanya berasal dari tape recorder kecil yang disisipkan di perut Cut Zahara. Kala itu memang belum banyak perekam suara sekecil milik Cut.

Meskipun kedoknya terbongkar, ‘bayi ajaib’ tersebut bukan hanya mendapat perhatian masyarakat Indonesia, tapi juga dunia internasional. Hingga ada permintaan dari Pakistan agar Cut dan suaminya berkunjung ke sana. Bahkan, ada yang meramal ‘bayi ajaib’ itu, bila lahir akan menjadi Imam Mahdi.

PRESDIEN ABDURRAHMAN WAHID

Setelah tidak terdengar kasus Istana pada masa Presiden BJ Habibie, yang memang pendek masa jabatannya, pada masa Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur) kembali terjadi penipuan yang mengaitkan Istana Negara. Pelakunya adalah Soewondo, yang biasa keluar masuk Istana karena jadi tukang pijat Gus Dur.

Orang yang dianggap ‘dekat’ dengan orang nomor satu di Indonesia itu berhasil menipu Yayasan Dana Kesejateraan Karyawan (Yanatera) Badan Urusan Logistik (BULOG) dan dituduh membobol uang yayasan hingga Rp 35 miliar. Soewondo sempat kabur, namun kemudian ditangkap polisi di kawasan Puncak, Jawa Barat. Pengadilan memvonisnya 3,5 tahun penjara.

Kasus tersebut sempat menyita perhatian khalayak dan menjadi senjata pamungkas bagi lawan-lawan politik Gus Dur, yang membantah telah memerintahkan pencarian dana itu. Namun, akhirnya Gus Dur lengser juga dari jabatannya gara-gara kasus yang dikenal dengan istilah Buloggate tersebut.

PRESIDEN MEGAWATI SOEKARNO PUTRI

Pada masa Presiden Megawati, skandal ‘penipuan’ kembali terjadi. Kali ini yang diperdaya adalah Menteri Agama Kiai Said Agil Almunawar. Menteri yang bergelar profesor dan hafidz Alquran ini memimpin penggalian situs di Batutulis Bogor yang diyakini memendam harta karun yang nilainya dapat untuk membayar seluruh utang negara.

Menurut Said Agil, Presiden Megawati mengetahui rencana penggalian situs bersejarah yang konon peninggalan Kerajaan Pajajaran itu. Sayangnya, harta karun yang dicari hanya pepesan kosong. Said Agil sendiri kini masih ditahan dalam kasus tuduhan korupsi uang haji.

PRESIDEN SBY


Sejumlah ilmuwan menilai Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ‘tertipu’ dalam kasus blue energy (energi biru). Seorang pria asal Nganjuk, Joko Suprapto, mengaku bisa memproduksi minyak mentah dari air. Dari biang minyak itu bisa dihasilkan bahan bakar sekelas minyak tanah hingga avtur.

Presiden SBY yakin itu merupakan sumbangan Indonesia bagi dunia, di tengah makin meroketnya harga minyak. Sementara, negara dibikin pusing tujuh keliling oleh dampak dari kenaikan itu. Karuan saja, sejumlah pihak, termasuk para ilmuwan, menyesalkan informasi yang belum valid bisa diterima oleh SBY. Kabarnya Joko kini dilaporkan ke polisi


Sabtu, 08 September 2012

Mitos batu mustika Mirah Delima


Seperti meletekers ketahui, selain bisnis Event Organizer gw juga bisnis batu permata. Nah sebelum gw jelasin lebih detil, gw kasih tau bahwa dunia batu permata itu terbagi atas lima golongan. Golongan ini ditetapkan berdasarkan kekerasan batu itu sendiri yang diukur dengan satuan Skala Mohs. Semakin tinggi skala Mohs suatu batu maka bisa dipastikan akan berharga sangat mahal. Skala Mohs ini sendiri dihitung dari 1 hingga 10 skala Mohs. Untuk batu yang berskala Mohs 10 itu digolongkan sebagai Batu mulia kelas satu contohnya Berlian.
Akik atau Agate merupakan batu yang digolongkan pada kelas 5 yang artinya tingkat kekerasannya sangat rendah, namun tentunya hal ini bukan menjadi patokan juga sebuah batu dihargai sangat murah. Ada beberapa akik yang harganya jutaan bahkan hingga ratusan juta.
Jadi batu permata merupakan sebuah komoditi yang sama sekali tidak memiliki standar harga patokan pasar. Nilai sebuah permata itu dinilai dengan 4C + 4C, dan tentunya tidak saya jelaskan sekarang, mungkin dilain kesempatan Insya Allah akan saya Post disini.
Nah kenapa saya tidak mau mengkoleksi Akik-akikan? jawabnya cukup sederhana, karna ketika saya memakai cincin akik maka akan memancing orang lain untuk berpikiran syirik, Lagi-lagi ini hanya pemikiran saya pribadi. Mungkin kita sendiri yang mengkultuskan bahwa akik adalah batu dukun, padahal permata hanyalah sebuah permata yang indah dipandang, tidak lebih dari itu.

Oke, sekarang gw akan cerita pengalaman pribadi yang baru beberapa hari lalu bener-bener terjadi dalam hidupku. Suatu ketika disebuah warung, gw dan beberapa temen-temen sedang duduk bersenda gurau. Lalu tiba-tiba salah satu temanku bercerita bahwa tadi siang dia barusan saja mengantar Bossnya menemui seseorang untuk membeli sebuah batu Mirah delima. Dan sang penjual mengajak bertemu dirumah temennya. Lalu sang penjual batu Mirah delima datang dengan motor bututnya, dan tak lama kemudian setelah berbasa-basi sang penjual langsung mendemokan bahwa siapa saja yang memegang batu itu maka rambutnya akan kebal alias anti dicukur dengan silet. Hal ini dimaksudkan untuk menguji bahwa seseorang yang menggunakan batu tersebut akan menjadi kebal benda-benda tajam.
Lalu sang penjual menawarkan harga yang cukup fantastis untuk sebuah batu tersebut yaitu sekitar 20 juta rupiah cash. Sang Boss merasa penasaran karna hanya membawa uang cash 10 juta doang menjanjikan bertemu lagi besok harinya, namun sang penjual berdalih sore ini juga akan berangkat keluar kota karna sudah ada yang mau membayar 20 juta kepadanya kontan. Alhasil sang Boss pulang dengan sedih hati dan ketika rombongan berpisah pulang kerumah masing-masing, sang Boss terus menerus mengontak anak buahnya untuk sekedar bertanya-tanya mengenai batu tadi.

Jadi dengan seketika aku merasa tergelitik untuk membeberkan semua faktanya mengenai batu Mirah delima yang dalam bahasa resminya adalah Batu Ruby yang tergolong sebagai permata kelas 2 itu kepada semua teman-teman saya, sekaligus kepada sang Boss dengan harapan suatu hari kelak minimal mereka gak ketipu mentah-mentah oleh tukang sulap jalanan lainnya. Lalu sukur rasanya mereka mengapresiasi keinginanku tersebut dengan berkumpul dirumahku.
Setelah aku jelasin apa itu Permata Ruby dan sebagainya lalu aku demo didepan mereka dengan mencukur rambutku dengan sebuah silet tajam, lalu mereka terbelalak padahal aku tidak sedang menggunakan batu cincin Ruby tapi rambutku tidaklah terputus. Masih dalam keadaan terheran-heran aku coba menjelaskan kepada mereka bahwa salah satu dari sisi silet tersebut telah aku tumpulkan dengan menggesek-gesekan kebatu kasar, dan sisi lain aku biarkan tajam untuk menunjukan bahwa itu beneran silet yang tajem....(baca trik ilmu dukun diungkap disini)
Terus kenapa batu mirah delima itu konon katanya jika dicelupkan di air maka batu atau airnya akan bercahaya merah. Langsung saja gw kasih video bahwa Mirah delima yang bisa bercahaya tersebut didalamnya ada dioda serta lampu led merah, cek video youtubenya disini
Dan batu tersebut bisa dibeli dipasaran gelap hanya seharga 50 ribu saja...disini salah satu web penjualnya (Klik disini untuk melihat webnya).
Nah kalo dah pake lampu led seperti itu maka jangankan cuma satu gelas saja yang airnya akan merah tapi 7 gelas dijejerin juga bakal ngikut merah karna pantulan atau bias optik (ini ilmu fisika kayaknya...hehehe)
Nah sekarang kita bahas kenapa sang penjual tersebut gak mau ketemu dirumahnya, yah jelaslah kalo suatu saat daya batery didalem batunya habis maka lampunya gak akan nyala lagi, yah dengan mudah pembeli akan ngamuk-ngamuk dirumah sang penjual. Kalo dirumah temenkan jadinya temen sang penjual yang bakal dilabrak pembeli, si penjual entah sudah kemana, biasanya sih antara penjual dengan perantara gak kenal deket bahkan si perantarapun gak tau rumah penjualnya...maka hati-hati buat temen-temen semua, jangan mau jadi pernatara benda-benda bodoh seperti ini, bisa-bisa jadi masalah dikemudian harinya.
Terus kenapa kalo harga batunya cuma dibeli 50 ribu saja oleh penjual, kenapa dihargain 10 juta oleh calon pembeli malah penjualnya gak mau....nah untuk hal ini simple saja, manusia itu adalah mahkluk yang mudah sekali dibuat penasaran, ini tekhnik marketing namanya. Kuncinya si Penjual harus sabar dan gak ngijo liat duit gepokan agar si calon pembeli akan lebih merogoh koceknya lebih dalam lagi dari hari kehari untuk mendapatkan mustika bodoh tersebut. Untuk kasus ini beruntung saja Si Boss keburu kenal sama gw jadi gagal diboongin oleh pesulap jalanan....hehehhe

Nah tulisan ini saya beraniin gw posting di blog gw ini agar kelak siapapun yang telah membaca ini tidak akan tertipu oleh Pesulap Jalanan.....Silahkan di copas tulisan ini dan disebarkan kepada kawan-kawan yang lain agar semakin banyak kamu membantu menghancurkan ke MUSYRIKAN yang beredar di masyarakat kita, Insya Allah....

PERINGATAN : Ini merupakan tulisan original saya, mohon ditulis sumbernya dari blog meletekdewek saat dimanapun kamu mempastekannya...Thanks

LIHAT KOLEKSI RATUSAN CINCIN BATU MULIA TERMURAH DISINI

Rahasia dibalik trik debus

BUNUH DIRI HIDUP LAGI.
Blm pernah sy jumpai org yg mati, bisa hdp lg. Trik ini dilakukan dg menyimpan kantong berisi darah (beli di PMI) di dlm baju bagian perut. Ketika pisau ditusukkan, sbtulnya utk melubangi kantong darah.. Pura2 mati.. Ditutup kafan, dimasukkan peti.. Beberapa jam dibuka lg, hidup kembali. :P

ANTI CUKUR
Silet dibuktikan tajam dg mengiriskannya pd kertas tipis. Namun ketika digoreskan ke lidah, kulit maupun anggota bdn pemain tdk mengakibatkan luka. Kalo dia bs anti cukur, bagaimana kalo mau potong rambut atau kuku?.. Tentu saja trik ini hanya menggunakan tipuan, yaitu salah satu mata silet dibikin tumpul dg cara menggesek2kannya di batu/kaca. Agar tdk keliru ketika main, bagian yg tumpul adalah yg ada mereknya.

LIDAH DIPOTONG
Trik paling menyeramkan yg msh tetap populer. Lidah pemain dikait dg besi mirip pancing, tdk cuma itu.. Lidah digunting smp putus.. Pd akhr permainan, lidah kembali utuh seolah punya ilmu rawa rontek. Trik ini dilakukan dg sebuah lidah palsu. Belilah lidah sapi, rebus sampai matang. Kelupas kulit luarnya. Biar mirip lidah manusia, olesi dg pewarna merah. Lidah disimpan dlm mulut pemain. Lidah ini yg dijulurkan dikait kemudian dipotong. Dpt ditambhkan efek darah mengucur dg menggigit bungkusan kecil berisi cairan mirip darah.. Potongan lidah ini dibuang dg cara dikunyah layaknya dimakan biasa. Atau bs dimuntahkan ke dlm ember berisi air ketika pura2 minum air sakti dr sang pawang debus.

MAKAN SILET/BELING TIPIS
Pemain debus menunjukan silet/beling pecahan neon. Silet / beling tsb dikunyah2 smp terdengar suara gemeretuk.. Sesaat diminumi air dan ditelan. Luaar biasaaa :P :P
Luar biasa dr hongkong? Permainan ini hny membutuhkan keberanian dan ketenangan bermain. Silet dan beling hanya dikunyah2 utk memberi efek suara yg mengerikan. Kunyah dg gigi, jgn digeser2, jd seperti menumbuk beling dg gigi. Jgn terkena lidah dan pipi bag. dlm. Setelah lembut beling n silet hny seperti pasir yg mdh ditelan tnp melukai. Minum air dan telan gerusan benda tsb. Jika tdk ingin ditelan, pura2 minum dr ember.. Muntahkan butiran silet / beling tsb.

DILILIT PETASAN SEKUJUR BADAN.
Tubuh pemain dililit petasan dr dada sampai paha. Petasan dinyalakan sampai habis. Pemain tdk cidera sedikitpun walau pakaiannya sobek2. Hasil puasa 40 harikah? Salah.. Pasti itu hasil sering2 baca postingan ini
Di dlm pakaiannya pemain menggunakan kulit sapi / kerbau kering sbg pelindung. Jadi badan tdk cedera oleh ledakan petasan. Disarankan memakai kacamata dan penyumbat lubang telinga.

ANTI BACOK DAN NAIK TANGGA PEDANG
Siapkan golok......1 buah......untuk tangga golok 10 buah....
1/4 bagian ujung golok...biarkan tajam...3/4 bagian sampai ke gagang golok...ratakan dengan gurinda atau dipalu pelan-pelan....
Demo : sabetkan bagian ujung golok ke batang tebu...sreeet pasti amblas tertebas...lha wong bagian itu masih tajem kok ! nah waktu untuk menebas tangan gunakan bagian tengah...yang udah rata...dijamin cuma agak merah he he....kalo kena bagian tulang...masih lumayan sakit...
mau maen bacok di perut bisa...tambahan semangka diperut....(golok tajem juga gak apa-apa - karena sabetan golok terhambat semangka...sampe kulit jd 0 daya energi...be carefull !!!)
demikian jg untuk tangga golok....10 golok dibuat seperti di atas....setelah menebas batang tebu...masukkan ke lubang tangga...yang ujung kan nongol di lubang sebelahnya..jadi aman !! lakukan 1 persatu....sampe anak tangga golok lengkap...lalu naek aja gpp kok...wong dah gak tajem kan bgian tengahnya...

TIDUR DI ATAS RANJANG PAKU
Pemain menunjukkan papan yang penuh paku.... paku dibuktikan tajamnya dengan menjatuhkan buah semangka ke atasnya, buah semangka benar2 nancep.... wuih.... kebayang gak sich seandainya pemain yang ada di atasnya??? Ternyata kesaktian pemain dibuktikan ketika dia mulai merebahkan dirinya di ranjang tersebut. Badannya dinaiki penonton.... sereeeeem. Setelah selesai, ternyata punggung pemain hanya berbekas paku aja tanpa mengalami sedikit luka...
RAHASIA :
Paku ditusukkan ke papan dari bagian bawah. Yang perlu diingat, jarak antara paku satu dengan lainnya jangan terlalu renggan, jadi sekitar tiga sentian. Kalau jaraknya rapat, papan berpaku hanya seperti alas datar saja, coba bayangkan jika jaraknya jauh2, pasti akan lebih terasa lancipnya. Ujung2 paku juga harus datar, jangan ada satu pakupun yang lebih menonjol / tinggi ujungnya ketimbang paku yang lain

Trik lain, ujung paku telah dibubut terlebih dahulu sehingga tidak lancip2 amat. Bisa juga paku telah dihujam2kan terlebih dahulu.
Bagaimana bisa semangka dijatuhkan ke atasnya bisa nancep, kalau pakunya tumpul?? Tentu saja, karena semangka dijatuhkan dari atas jadi bisa nancep. Tapi kan pemain gak menjatuhkan dirinya, namun merebahkan diri perlahan2 :P
Kalau ingin dinaiki penonton, pemain harus menahan napas sebanyak2nya agar perut dan dada melembung oleh udara, sehingga ketika dinaiki mengurangi daya tekanan. Kaki penonton harus berdiri di dada dan perut pemain dan naiknya perlahan2.

PIPI DITUSUK
Permainan ini real, namun tetap tanpa hrs pny kekuatan gaib. Yg diperlukan hanya keberanian dan ketabahan hati. Pipi benar2 ditusuk.. Bisa pakai besi jeruji velg sepeda, kawat bangunan, maupun jarum karung. Yg penting besi yg digunakan lurus, gak bergelombang. Alat Penusuk sebelumnya telah diolesi minyak agar ketika ditusukkan tdk seret.
Pipi yg akan ditusuk dijepit dulu dengan jempol dan telunjuk agar mati rasa. Lalu alat penusuk ditusukkan dg cepat sampai tembus.
Dicabutnyapun secepatnya. Walau sedikit berdarah, namun tdk meninggalkan luka berarti. Paling ngilu dan akan cepat sembuh.

Note: bagian yg bisa ditusuk : pipi, kulit leher, lidah. Kawat jgn terlalu besar. Usahakan bebas dr karat dan steril.

SANTET
Kelapa isi paku, pecahan beling, jarum, rambut ? heeem
Isi Mie ? sssh.... isi Agar -agar ? wow.... enaak
Caranya : ambil atau lepaskan cangkup kelapa (apa ya bahasa indonesianya?)...itu lho yg kayak bunga/kembang, terletak dibagian atas buah kelapa... yg ada batang kecil tempat buah tsb nggantung di pangkal pohon kelapa ... tahulah yaa...?
Nah. setelah itu tusuk pake paku besar dengan lubang yg cukup sesuai dg benda yg akan dimasukkan. Bisa lubangi pake Bor kalo kelapanya udah tua.... dari lubang itu masukkin apa aja yg kamu suka...khusus utk mie...pake mie telur masukin aja panjang2, Ingat air jangan di buang...biar mie jadi ngembang... tutup lgi aja lubangnya...kemudian lem kembali cangkupnya pake power glue.... besoknya atau malamnya boleh dipake aksi - tentunya dibelah/dikupas menggunakan golok setelah diperiksa penonton....Variasi isi silahkan cari !

MAKAN CABE RAWIT SEPIRING
Makan Cengek/cabe rawit sepiring gak ada masalah ? duh.... sakit perut gak ya ? Gak usah khawatir kalo kamu tau caranya ... simak ya !
Siapin cengek sepiring... terus ngomong sambil nantang spctator..ada yg berani makan cengek sebanyak ini ? ..... biasanya spctator malah balik nantang..."coba kamu sendiri ?"
Oke... aku baca mantera dulu... cas curucus suweng suweng, rawit ijo konco kulo...ojo nyokot weteung kulo... do you understand rawit ? (jangan lupa utk bener2 dibaca ya! hi hi biar keliatan ho oh)...ya udah makan aja...seolah makan kacang dg nikmat...
Secret : sebelum aksi anda harus minum 3 sendok makan minyak zaitun murni (olive oil), sebelumnya kumur-kumur dulu kurang lebih 1 menit lalu telan. yap makan tuh cengek dijamin gak bakal pedes...

MAKAN BARA API
kumur minyak zaitun murni dan kunyah arang hitam dimulut, kmdian siapkan arang-arang kecil di piring, bakar sampai membara (pake spirtus, minyak tanah/alkohol), makan aja penuh percaya diri...gak usah ditelan...kunyah aja..bantu dg air ludah u memadamkan baranya... pokonya perlu keberanian sedikit, oya bibir juga olesi minyak zaitun, kalo-kalo kena bibir. utk memadamkan rokok sebenarnya keberanian aja, sentuhkan baranya ke kumpulan ludah di lidah.. (gak usah ngunyah arang)...

MAKAN KISMIS MEMBARA
gunakan Zaitun murni dg cr seperti tsb diatas. Siapkan kismis/anggur kering dalam sebuah piring yg sudah diberi 2 sendok alkohol, campur rata, bakar kismis tersebut... saat masih ada apinya, ambil kismis2 tsb dg mgunakan sendok, masukkan mulut ... seblum benar benar masuk mulut bantu juga seolah hendak melahap, padahal meniup api..hap..maksudnya antara meniup dan melahap berbarengan. (gak pake zaitun jg gpp, cm buat jaga2)

Sumber

Selasa, 04 September 2012

Cara login banyak akun di satu browser


Apakahh selama ini elu diribetkan dengan sign out dan sign in pada sebuah website, misalnya di yahoo, google atau bahkan di facebook???
biasanya kalo elu seorang poker mania yg rada curang....hehhee...dan elu punya dua atau bahkan sepuluh akun fb buat dipake games di fb pasti lu suka ribet dengan musti login dan logout dari satu akun ke akun laen.
Solusi selama ini mungkin kamu menggunakan banyak macam browser seperti safari, mozilla, chrome atau bahkan IE....
nah kali ini gw mo kasih solusi ke elu biar elu bisa login ID berbeda disatu browser saja, yups...Mozilla emang tiada duanya....
Karena disini gw akan coba mengutak atik addons atau penggaya mozilla buat nyelesaiin masalah elu tersebut...oke cekidot dimari :

Langkah pertama adalah siapin kopi panas sekaligus cemilannya, bisa berupa snack atau makanan berat...tapi jangan coba2 ngemil sepatu kerja babe elu yah...bukannya apa2 sih, karena selain gak higienis pasti elu akan dilabrak abis2an sama babe lu

kedua, silahkan dongdoad (baca;Download) addons dibawah ini :
Addons Mozilla
Lalu pasang di mozilla kamu.

Ketiga, setelah terpasang silahkan kamu ketikan url facebook di tab mozilla kamu, nah setelah masuk ke akun fb pertama kamu, coba klik addons multifox dibagian url atas (liat gambar) lalu klik kiri.
setelah itu klik add acount....


nah masukan lagi akun fb kamu yg kedua dan seterusnya...

jadi addons ini akan bekerja secara otomatis mendeteksi satu url baik itu fb, yahoo, google atau web apapun yg mengharuskan kita untuk melakukan login.
Mudahkan????