Selasa, 31 Desember 2013

Gosip hangat, ternyata Hitler pernah ketipu



Agar jangan tertipu seperti Hitler, selalu gunakan Rekber untuk setiap transaksi online Anda, aman dan nyaman, kunjungi info lebih lanjut mengenai rekber di : http://www.detektifmaya.com/p/rekber.html

Jumat, 27 Desember 2013

Agar tidak tertipu saat berbelanja online

Perkembangan dunia maya saat ini tidak dapat kita pungkiri lagi sangat maju dengan pesatnya, kita dapat dapat terkoneksi dengan internet kapanpun dan dimanapun. Pengguna internet saat ini semakin bertambah banyak dari hari kehari dengan beragam keperluan masing-masing.

Dan fenomena Toko Onlinepun kini hampir merajai transaksi sehari-hari kita dalam kehidupan dunia nyata, tengoklah Tokobagus dan Berniaga raksasa iklan Perdagangan yang semakin berani mempenetrasi pangsa pasarnya kesegala lini kehidupan kita.

Kini setiap kita membutuhkan suatu barang kemungkinan besar kita akan mencarinya di internet. Kenapa orang berbondong-bondong belanja di Internet ketimbang berbelanja di toko Konvensional? itu dikarenakan harga barang diinternet pasti jauh lebih murah daripada harga di toko konvensional dikarenakan Toko Online tidak membutuhkan biaya Produksi seperti sewa toko, gaji karyawan, dan lain-lain.

Tapi sayangnya prinsip dimana ada gula pasti disitu ada semutnya, dengan besarnya kue transaksi online ini maka banyak oknum jahat yang memanfaatkan peluang ini untuk melakukan Penipuan Online dengan berpura-pura menjual barang kepada calon pembeli dan setelah Pembeli mentransfer sejumlah uang maka Pedagang yang menipu tersebut hilang tanpa jejak lagi, tinggalah Pihak yang  tertipu tidak dapat berbuat banyak dan hanya meratapi nasibnya yang malang :(

Anda tentunya tidak maukan tertipu belanja Online? berikut saya beri tipsnya, semoga bermanfaat :

  1. Pastikan terlebih dahulu harganya murah namun masih masuk akal
  2. Googling terlebih dahulu di internet dengan memasukan kata kunci nomor handphone, pin bb, nomor rekening dan alamat website toko online tersebut. Kini banyak website yang mendedikasikan dirinya untuk mencegah terjadinya Penipuan Online seperti website Detektif Maya 
  3. Utamakan transaksi COD atau Cash on Delivery dimana Pembeli dan Pedagang bertemu terlebih dahulu secara Offline
Nah sudah jelaskan apa yang harus anda lakukan sebelum bertransaksi online? 
Namun tips diatas masih banyak celah yang bisa dimanfaatkan oleh para Penipu untuk mengelabuhi Calon Pembelinya, mereka bisa saja menjual barang dengan harga yang masuk akal atau mereka bisa saja mengganti data pribadinya seperti nomor handphone dan lain-lainnya ketika data mereka telah direview diInternet.

Atau anda masih bimbang untuk melakukan Transaksi Online, mau dibatalkan tetapi harga barangnya murah dan anda memang benar-benar butuh. Mau COD tapi Anda dan Pedagang berbeda kota domisili. 

Nah ini ada solusi yang paling ampuh dan tidak mungkin terjadinya PENIPUAN, Solusinya gunakanlah Jasa Rekening Bersama atau disingkat dengan REKBER. Dengan menggunakan Jasa Rekber anda tidak perlu khawatir lagi akan tertipu dikarenakan uang anda masih ada ditangan Rekber sampai benar-benar barang telah anda terima, jika Pedagang tidak kunjung mengirimkan barang yang telah anda pesan maka Rekber akan mengembalikan uang anda 100%. Amankan? nah untuk lebih mengenal apa itu REKBER, silahkan Anda KLIK DISINI

Biayanya jasa REKBER cukup murah loh, hanya Rp. 10.000,- untuk transaksi dengan nilai mulai Rp. 50.000,- hingga Rp. 1.999.999,- 

Pertanyaannya, mana yang anda pilih, mengeluarkan uang Rp. 10.000 saja atau anda mau kehilangan Uang dalam jumlah yang lebih besar?

Rekening Bersama yang bisa anda manfaatkan salah satunya adalah Rekening Bersama yang dikelola oleh Detektif Maya, KLIK DISINI untuk mempelajarinya lebih lanjut. Atau copy pastekan Link berikut ini di browser anda : http://www.detektifmaya.com/p/rekber.html

Selamat berbelanja ONLINE

Minggu, 11 Agustus 2013

asal mula nama Simpang Dogan


Serukan sore-sore nongkrong dibawah pohon rindang sambil menikmati dogan atau kelapa muda bersama temen, keluarga maupun sama pacar?

Adalah simpang dogan namanya, salah satu kawasan di Perumnas-Palembang yang banyak dikunjungi oleh masyarakat di Palembang hanya untuk bersantai sambil menikmati kelapa muda yang diberi bongkahan batu es plus susu kental manis...wuihhhhh

Gak lengkap rasanya jika ke Palembang tidak menyempatkan diri ke kawasan Simpang Dogan bersama teman dan keluarga elu bro.

Tapi pada tau gak sejarahnya Simpang dogan ini?  neh ane ceritaain mas bro sejarahnya, karena kebetulan ane dah dari kecilnya tinggal di wilayah ini, jadi ane paham bener asal usulnya.

Kawasan simpang dogan ini sebetulnya baru tahun 2000an ramai dikunjungi oleh masyarakat, dan jumlah pedagangnya makin bertambah banyak yang mengisi lapak-lapak dipinggiran jalan tersebut. Rata-rata pedagang kelapa muda disitu adalah orang pendatang dari kabupaten luar kota Palembang yang telah cukup lama bermukim di Palembang.

Ratusan Kelapa muda yang didatangkan dari daerah Transmigrasi dipinggiran Palembang ini bisa ludes hanya dalam waktu satu hari, tergantung cuaca juga, jika musim hujan datang maka pedagang disini tidak mampu menjual kelapa muda dalam jumlah yang banyak.

Tapi dahulu kalanya, tempat ini tidak lah seperti ini, waktu ane masih kecil dahulu, hanya ada beberapa orang saja yang berdagang kelapa muda disini, dan dogan pun tidak didatangkan dari luar Palembang. Jadi pedagang adalah tukang panjat kelapa orang dan upahnya adalah beberapa butir dogan yang lalu dijual dipinggir jalan oleh sang pemanjat dengan menjajakannya menggunakan sepeda ontel doang. Salah satu pedagang tersebut yang ane kenal masih ada tuh dideket rumah ane, masih ada bau-bau kerabat juga malah...hehehhe

So guys and girl....kalo mau nikmati kelapa muda di Simpang Dogan, jangan lupa ajak2 ane yah gan...huahahha

Senin, 10 Juni 2013

Cara merangsang wanita dengan zat kimia

Pernah nonton film Ocean 13? itu loh film yang menceritakan tentang sekumpulan Pencuri yang ahli dibidangnya masing-masing dan mencoba untuk mencuri dari sebuah Casino. Nah kalo inget film itu, ada adegan dimana seorang pria yang ditugaskan untuk merayu Sekretaris Pribadi yang punya Casino pake Zat Pheromone sehingga Wanita itu langsung horny dan terangsang seketika mencium wangi parfum Pheromone Si Pencuri Pria tersebut.

Lantas pertanyaannya adalah apakah Zat Pheromone itu benar-benar ada dikehidupan nyata? 

Sebenernya Pheromone itu berasal dari bahasa Yunani yang artinya Phero adalah pembawa dan mone bermakna sensasi, jadi Pheromone adalah Pembawa Sensasi. 

Pheromone adalah zat kimia alami yang berfungsi untuk merangsang lawan jenis, mengenali pasangan, dan menandai wilayah kekuasaan. Pheromone terdapat di kelenjar endokrin yang juga berfungsi untuk menandai sesama dan lain jenis, individu ataupun kelompok. berbeda dengan hormon, Pheromone dikeluarkan dari dalam tubuh oleh mahkluk hidup untuk memikat lawan jenisnya.

Bagaimana cara kerja Pheromone? jadi ketika mahkluk hidup mengeluarkan zat pheromonenya secara alami ke udara, maka lawan jenis akan menerimanya melalui reseptor di hidung pada kelenjar VNO atau Vameronosal Organ dan dikirim ke syaraf lalu di proses di Limbic Region, atau bagian otak yang bertugas untuk mengatur emosi, hormon dan lain-lain.

Jadi sampe disini kesimpulannya bahwa Zat Pheromone itu benar-benar ada dan telah teruji secara klinis. Pertanyaan berikutnya adalah, apakah manusia memiliki Zat Pheromone itu?

Iya, manusia memiliki zat pheromone secara alamiah, zat pheromone ini banyak terdapat di daerah sekitar ketiak. Pernah denger ada seorang anak yang demam ketika ditinggal Ayahnya dalam waktu yang cukup lama? Kalau sudah begitu biasanya ada sebagian orang tua akan memakaikan baju sang ayah yang belum dicuci kepada anaknya disaat dia sedang tertidur dan keesokan harinya sang anak menjadi sehat kembali. Yah itulah hasil dari kerja zat yang bernama Pheromone, ini bukan mitos belaka.

Apakah zat pheromone pada manusia bisa hilang? jawabnya tidak, hanya saja mungkin akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia dan pemakaian zat kimia lainnya di tubuh yang berpengaruh dengan kuantitas zat pheromone seseorang. Lantas apakah bisa zat pheromone digunakan secara langsung di tubuh? jawabnya asal elu tahan aja dengan baunya yang pesing hehhehehe

Nah sekarang seiring dengan berkembangnya teknologi maka Ilmuwan sekarang sudah bisa mencampurkan Zat Pheromone untuk memikat wanita atau merangsang cewek kedalam sebuah Parfum, coba kamu bayangkan punya Parfum yang wanginya lembut namun ada khasiat untuk memikat lawan jenis secara ilmiah? tentulah hidup kamu akan jauh lebih berwarna lagikan? Dan jangan takut, Parfum Pheromone sudah dijual di Indonesia


Tertarik punya Parfum Pheromone? KLIK DISINI untuk melihat salah satu Pedagang Online yang menawarkan Parfum Pheromon Empowers murah di Indonesia.

Sabtu, 01 Juni 2013

Legenda Si Pandir yang terlupakan


Ingat dengan Gambar diatas? Yah itu salah satu potongan gambar dari Film Si Pandir yang diperankan oleh Darussamin dan Yenni Farida.

Film yang disutradarai oleh Dasri Yacob tersebut di produksi pada tahun 1992 yang beberapa bagiannya menggunakan dialog berbahasa Palembang. Hal ini tidaklah aneh karena Si Pandir memang diangkat dari sebuah cerita legenda masyarakat Sumsel tepatnya Musi Rawas (CMIIW).

Gw dulu pernah menonton film ini sewaktu masih duduk dibangku Sekolah Dasar namun karena waktu itu masih terlalu kecil jadi gw ga bisa mengikuti alur cerita dari Film ini. Barulah setelah iseng-iseng membuka Youtube gw kepikiran untuk mendownload Film Si Pandir full movie. Film versi youtube tersebut berdurasi 1 jam 32 menit 26 detik atau sekitar 315 mb besar filenya, jadi jangan coba-coba mendownloadnya kalo akses internet elu lemot kayak kura-kura, bisa-bisa 3 hari 3 malem belon selesai-selesai tuh downloadan elu. Nah berhubung koneksi internet gw pake yg 14 mbps keatas, jadi gw downloadnya cuma butuh waktu lebih kurang 5 menit saja.

Tapi disini gw sedang nggak menceritakan soal pengalaman gw mendownload film di youtube, melainkan gw akan sedikit memberikan sinopsis dari cerita di film Si Pandir ini yang sepertinya layak untuk diangkat. Kenapa layak untuk dikemukakan? karena dari cerita sederhana di film tersebut terdapat banyak nasehat yang baik namun dikemas dengan cerita komedi menggelitik, pas banget buat elu yang borring dengan film-film Indonesia yang ceritanya gak jauh dari soal Pocong, Suster Ngentot eh Ngesot dan beberapa film sampah lainnya.

Adalah Pandir yang memiliki seorang ayah yang sangat bodoh, selalu ditimpa kesialan, selalu membuat masalah, namun jujur dan memiliki Istri yang cantik. Kesialan-kesialan yang diderita oleh Pak Pandir sebenarnya hanya dikarenakan istrinya yang selalu salah dalam berucap dan sering mengumpat dengan kata-kata yang negatif sehingga berakibat buruk terhadap kehidupan sehari-hari suaminya. Dimana ada seorang Pria yang sukses disitu pasti ada Wanita yang baik dan selalu mensupport, sehingga ungkapan ucapan adalah do'a mungkin lebih tepat disematkan kepada makna secara keseluruhan dari cerita di film ini.

Setelah mereka menyadari untuk merubah nasib mereka yang malang itu dengan dimulai dari mengeluarkan ucapan-ucapan yang positif, maka secara ajaib nasib mereka berubah menjadi jauh lebih baik. Banyak orang yang mulai menyukai dan mempercayai Pak Pandir, dan tidak sedikit pula orang-orang yang telah dibantunya dengan ikhlas memberikan hadiah berupa hewan ternak seperti Kambing dan Sapi.

Tapi disini juga kita diingatkan untuk selalu meminta dan berdo'a kepada yang diatas secara tidak berlebihan, tidak selamanya kalimat positif dan baik akan membuahkan hasil yang baik pula. Saat dimana istri Pak Pandir berucap ingin menjadi kaya, maka nyaris pulalah do'a tersebut dikabulkan namun dengan pilihan mereka menjadi kaya tetapi Istri Pak Pandir harus rela dimadu. Yah, setelah secara tidak sengaja Pak Pandir berhasil mengobati anak gadis kepala desa dari sakitnya maka tersebarlah sebuah wacana bahwa Pak Pandir akan di nikahkan dengan Sarifah anak dari Kepala Desa.

Diakhir cerita, ada sebuah pesan yang sekiranya menurut gw itu bener-bener menjadi budaya di Indonesia. Ada suatu adegan dimana Pak Pandir sedang mengerjai istrinya dengan berpura-pura mendapatkan wangsit agar istrinya memasak eek kebo yang masih segar dan hangat. Disitu Pak Pandir menyuruh istrinya mencicipi eek kebo yang baru saja selesai dimasak tersebut dan sang istri berujar "Kenapa Pahit Pak?", lalu Pak Pandir berkata " Kau saja yang sehat bilang itu pahit apalagi aku yang sakit..!"

Lalu tanpa sengaja, berita Pak Pandir sedang meramu obat baru menyebar secara luas di kampung sehingga membuat warga berbondong-bondong menyerbu rumah Pak Pandir untuk mengambil eek kebo tadi. Nah disinilah apa yang gw maksud sebagai budaya yang memang melekat di masyarakat Indonesia. Tengok saja beberapa waktu lalu kita dihebohkan dengan "Batu Petir Ponari" yang konon mampu menyembuhkan segala macam penyakit, masyarakat kita langsung berbondong-bondong meminta air celupan batu petir tersebut. Lalu tanpa menggunakan logika sehat lagi malah ada beberapa orang yang rela meminum air comberan bekas mandinya Si Ponari. Disini logika berAgama dan berTuhan kita telah dibutakan hanya oleh sebuah Batu biasa, dan lebih percaya kepada batu ketimbang memohon seraya memanjatkan do'a kepadaNya. Bukankah itu musyrik? 

Okelah, Film si Pandir ini merupakan satu dari sekian banyak hal yang telah mengisi memory bagi sebagian pembaca blog ini, yach itung-itung kita bernostalgialah sambil berpikir betapa cepatnya waktu berlalu, perasaan baru kemarin ada seorang anak SD yang ingusan diajak ibu Gurunya menonton Film Si Pandir dibioskop namun siapa menyangka saat ini dia malah justru sedang menulis cerita itu di Website dari film yang diunduhnya dari Youtube.....Who knows?

Minggu, 26 Mei 2013

Inspirasi nama anak perempuan yang Islami

Berikut inspirasi nama anak perempuan Islami beserta artinya

A
Afiqah = Sangat pemurah, sangat berpengetahuan
Afifah = Yang bermaurah,
Anisah = Yang mesra
Arinah = Yang cergas
Aqilah = Yang baik, yang mulia
Aliah = Yang tinggi
Amirah = Yang aman bahagia
Adlah = Keadilan
‘Azmatun Kegigihan

B
Barizah = Terkemuka
Badzlin = Murah hati
Basimah = Senyuman
Bashirah = Hati murni
Basmina = Senyuman
Balqis = Nama Ratu Kerajaan Saba’
Bariah = Yang pandai, yang mahir
Basirah = Yang bijak
Basitah = Yang melapangkan
Bussaina = Cantik, menarik
Busra = Kesegaran

D
Danifah = Perbendaraan tersembunyi
Dajinah = Awan megah
Dalilah = Pemimpin
Dalilati = Pemimpin
Dalili = Pemimipin
Dania = Hampir
Dianah = Keagamaan
Dianati = Keagamaan
Dina = Keagamaan
Dhamimah = Penjamin
Dhiafah = Cerah pada tetamu
Dahiyah = Yang pintar
Dahliah = Sejenis bunga
Damia = Kebajikan dan keberkatan
Dayana = Yang gagah perkasa
Dayini = Patuh, taat
Damia = Kebajikan dan keberkatan

F
Fildzah = Belahan hati
Farizah = Jelas
Farisah = Pahlawan
Fathaniah = Bijak
Fadhilah = Kemulian yang tinggi
Farhah = Kegirangan
Farhanah = Kegembiraan
Fariah = Tinggi,mulia
Faridah = Yang istimewa
Fathiah = Pembukaan, kemenangan
Farwizah = Menang, berjaya
Fataniah = Bijak
Fauziah = Cerdas
Fikriyah = Pandai
Filzah = Belahan hati
Fakhriah = Kemegahan
Fakhrani = Nisbah
Fatin = Menarik
Fatinah = Bijaksana
Faiqah = Paling baik
Faqihah = Pandai, pintar
Fairuz = Batu permata
Fatanah = Kebijaksanaan

G
Gharsina = Tumbuhan
Ghassani = Cantik
Ghaliah = Yang berharga
Ghaniah = Yang cantik
Ghanimah = Yang berjaya
Ghadah = Yang lemah lembut
Ghauthiah = Pertolongan
Ghamirah = Yang mengembara
Ghazalah = Matahari terbit
Ghundurah = Bahagia, muda
Ghurrah = Keserian, putih berseri
Ghaziah = Pejuang
Ghazwani = Kepahlawanan
Ghadat = Lembut, halus

H
Hadhinah = Pengasuh
Habibah = Kekasih
Hadhimah = Pengasuh, pendidik
Hamimah = Kawan setia
Hamizah = Yang bijaksana
Haifa = Ramping, genit
Hakimah = Yang bijaksana
Halwa = Yang manis, menarik
Hasya = Kesempurnaan
Hidayah = Petunjuk Allah
Hasinah = Yang taqwa
Hasyimah = Yang bersopan santun
Huda = Petunjuk
Haziqah = Yang cerdik, pandai
Hazirah = Pilihan yang terbaik
Haziyah = Yang dipuji, yang disayangi

I
Ijazati = Keizinan
Iffah = Suci, terpelihara
Imanina = Keimanan kami
Inani = Hadapanku
Itqan = Kecekapan, kepintaran
Iwana = Takhta
Izzati = Kemuliaanku, kekuatanku
Izdihar = Kemajuan, perkembangan
Irdina = Kehormatan kami
Irsalina = Pengirim kami
Insyirah = Kegembiraan, lapang hati
Istiqamah = Kelurusan
Irfan = Mengetahui

J
Jamiah = Yang menyatupadukan
Jawidah = Yang baik hati
Jazima = Tegas
Jauna = Matahari
Julia Berambut = panjang
Junaidah = Pejuang, tentera
Jaharah = Kecantikan bentuk dan rupa
Jahirah = Yang rupawan dan genit
Jahizah = Yang dilengkapi
Jalilah = Yang mulia
Jamaliah = Kecantikan
Jamalina = Kecantikan

K
Kafiah = Memadai
Kiasatina = Kebijaksanaan
Kafiya = Wakil, yang memadai
Kafilah = Penjamin
Khairunnisa = Gadis yang paling cantik
Khalidah = Yang kekal
Kaisah = Bijaksana, cantik
Kamaliah = Kesempurnaan
Kamilia = Bunga, suci
Khairiah = Kebaikan
Khalilah = Teman setia
Khaliqah = Bersopan santun
Karimah = Yang mulia
Karamina = Murah hati
Kazimah = Penyabar
Khadra = Subur, kehijauan
Khalisah = Yang jujur
Khuzaimah = Nama arab lama
Khabirah = Pikir
Khairana / Khairina = Kebajikan

L
Labibah = Yang cerdik, yang cantik
Laila = Kegembiraan, keghairahan
Laiqah = Yang layak
Lailani = Malam
Lazimah = Yang berprinsip
Lauzah = Berguna, berhasil
Laiyinah = Yang lemah lembut
Lidiya = Remaja, muda
Liyana = Kelembutan
Lutfiah = Kehalusan, kelembutan

M
Malihah = Yang cantik dan manis
Mariah = Putih
Marinah = Yang lembut
Mahdiyah = Suci, tulen
Mahirah = Yang cekap, mahir
Maliyanah = Kelembutan
Manarina = Cahaya petunjuk
Munifah = Yang tinggi lampai dan cantik
Mahfuzah = Yang terpelihara
Mus’ifah = Penolong
Munirah = Yang bersinar
Muklisah = Yang ikhlas
Mursyidah = Hidayah, taufiq
Miskiah = Harum kasturi
Muzainah = Kepujian, titisan hujan
Masturina = Yang bijak
Mumtazah = Yang istimewa
Mardhati = Keredhaanku
Munawarah = Yang berseri, = yang disinari cahaya
Masturah = Yang terpelihara
Mawaddah = Cinta
Maziah = Kelebihan, keistimewaan

N
Nadwah = Dewan, sekumpulan manusia
Nadhrah = Keindahan
Nadirah = Yang berharga, mulia
Najwa = Bisikan manusia
Najimah = Bintang
Najidah = Berani
Nazifa = Bersih
Nawwarah = Yang bercahaya
Nazmina = Penyusunan
Nazirah = Penyelia
Nur Azmina = Cahaya keazaman kami
Nur Husnina = Cahaya kebaikan kamu
Nurul Asyiqin = Cahaya pencinta
Nuruljannah = Cahaya syurga
Nur Amalina = Cahaya harapan
Nur Qamarina = Cahaya bulan
Nabilah = Yang cerdik
Nadhilah = Pejuang
Nadrah = Sekeping emas

Q
Qasbah = Menuntut ilmu
Qadirah = Yang berkuasa
Qadisah = Suci
Qahirah = Yang gagah, yang berkuasa
Qamarina = Bulan
Qarinah = Pendamping, kawan
Qasdina = Lurus, sederhana
Qasimah = Cantik, lawa
Qasrina = Istana
Qismina = Bahagian
Qistina = Keadilan
Qudwah = Ikutan
Qurratu’aini = Penyejuk mataklu / hatiku

R
Rahmatina = Rahmat, belas kasihan
Rahmuna = Kasih saying
Raidah = Pemimpin
Raihah = Gembira kerana yakin
Rahumah = Penyayang
Razanah = Kesopanan, ketenangan
Ruzana = Ketenangan
Rafiah = Yang mulia
Razita = Bunga
Ridhwah = Keredhaan
Rif’ah = Ketinggian, kemuliaan
Rifqah = Kelembutan

S
Syuhrah = Kemasyhuran
Syuhaidah = Madu lebah
Syahmina = Cerdik
Syakirah = Yang berterima kasih
Sarimah = Gigih, cekal
Sakinah = Ketenteraman
Safi = Bersih, murni
Safura = Keemasan
Sarah = Nama isteri nabi Ibrahim
Suhailah = Yang senang, yang mudah
Sulwana = Hiburan hati
Syimah = Peribadi, tabiat
Syukriah = Kesyukuran
Sadiqah = Sahabat, teman ikhlas
Syarafana = Kemuliaan
Syabrah = Pemberian, kurnia
Syadni = Pokok bunga
Syaqiqah = Saudari kandung
Syahmah = Hati yang murni
Syasya = Berseri-seri
Syauqina = Rindu
Syazwan = Kecergasan

T
Thaqifah = Yang cerdik
Tharwah = Kekayaan
Tahsina = Mencantikkan
Taiyibah = Yang cantik
Tuma’ninah = Ketenangan
Tsara’ = Kekayaan
Taqiah = Yang bertaqwa
Taqinah = Yang teguh, tahan
Tajul bariyah = Mahkota
Tamrina = Latihan

U
Unaizah = Nisbah
Uthailah = Mulia
Usaimah = Terpelihara
Unaisah = Kegirangan
Uzmana = Cita-cita, keazaman
Uzma = Terbaik, terbesar
Ubaidah = Yang taat, tunduk
Ummi kalsum = Nama anak nabi
Umaimah = Ibu yang penyayang

W
Wasimah = Lemah gemalai
Wasifah = Penolong
Waslah = Yang membuat kebajikan
Waslina = Hubungan rahim
Wasiqah = Yang amanah
Watiqah = Yang teguh dan kukuh
Watriyah = Ketunggalan
Wajahah = Ketinggian martabat
Wafa = Kesetiaan
Wadaah = Ketenangan
Wadhihah = Yang terang, yang jelas
Wani = Mutiara
Wardah = Bunga mawar

Y
Yaquti = Bernilai
Yaziyah = Mudah, senang
Yaniah = Mekar
Yasarah = Kemudahan, kesenangan
Yasawafi = Mematuhi arahan
Yarasyimah = Kemampuan
Yamini = Yang berkat
Yasirah = Yang mudah, yang senang
Yasmina = Bunga melur
Yusra = Kesenangan, kemudahan
Yusrina = Kaya

Kunjungi juga : Batu mulia terindah didunia

Sabtu, 25 Mei 2013

Rencana pengembangan Alutsista TNI


Inilah Target Alutsista TNI Tahun Depan, Ada
F-16, Leopard, Kapal Selam dan KCR

Pemerintah saat ini terus melakukan pengadaan alutsista dari dalam negeri. Tahun depan akan hadir alutsista TNI AD diantaranya 2 Batalyon Tank Tempur Utama, Kendaraan Tempur Panser Canon, Meriam Artileri Medan. Untuk TNI AL, hadir Kapal Perang Korvet Klas Sigma, Kapal Selam Diesel Elektrik, Kapal Cepat Rudal, Kapal Perusak Kawal Rudal.

Sedangkan untuk TNI AU hadir diantaranya Hercules C130 H, pesawat tempur Super Tucano, Sukhoi-27 MK-2, Pesawat Tempur T50, serta 24 unit pesawat tempur F-16.

Selain itu pengembangan industri pertahanan pun terus dilakukan guna memperkuat kemandirian. Untuk memperkuat pertahanan negara, pemerintah Republik Indonesia pun membangun kerjasama dengan industri

“Pengembangan industri pertahanan dalam negeri juga terus kita lakukan, untuk memperkuat kemandirian kita. Di samping itu, untuk kepentingan tertentu, kita juga membangun kerjasama dengan industri pertahanan negara-negara sahabat, dengan skema yang saling menguntungkan,” kata SBY dalam HUT TNI ke-67, Jumat (5/10).

Dalam beberapa waktu ke depan, Kementerian Pertahanan akan menghadirkan alutsista TNI yang semakin lengkap dan modern.

“Di jajaran TNI AD antara lain akan segera hadir 2 Batalyon Tank Tempur Utama, Kendaraan Tempur Panser Canon, Meriam Artileri Medan dan Pertahanan Udara sampai dengan Kaliber 155 mm, Roket Multi Laras Taktis dan Strategis, Peluru Kendali Pertahanan Udara, serta sejumlah Helikop-ter Serang dan Helikopter Serbu,” pungkasnya.

Di jajaran TNI AL antara lain akan segera hadir Kapal Perang Korvet Klas Sigma, Kapal Selam Diesel Elektrik, Kapal Cepat Rudal, Kapal Perusak Kawal Rudal, Kapal Multi Peran Fregat, Kapal Layar Latih, Pesawat Patroli Maritim, Helikopter Anti Kapal Selam, Tank dan Panser Amphibi, serta Roket Multi Laras Taktis.

Selain itu, ungkap SBY, peningkatan alutsista di TNI AU juga dilakukan diantara pesawat angkut sedang CN 295, pesawat latih, Helikopter Full Combat SAR.

“Sejumlah pesawat Angkut Hercules C130 H, pesawat tempur Super Tucano, Sukhoi-27 MK-2, Pesawat Tempur T50, serta 24 unit pesawat tempur F-16.”



Sebagai bagian dari warga dunia, negara Indonesia juga terus mengambil prakarsa dan peran nyata bagi terciptanya perdamaian, keamanan, dan ketertiban dunia. Kita terus mendorong agar setiap bangsa di dunia saling menghormati, hidup bertetangga dengan damai, dan menyelesaikan setiap perselisih-an dengan cara diplomasi dan menghindari peng-gunaan kekuatan militer.

Tentu saja kita sebagai bagian dari masyarakat Indonesia sangat mengharapkan agar pemerintah terus menerus menggemakan peningkatan alutsista menuju minimum essential force (MEF) yang lebih modern, dan memiliki daya tempur yang mumpuni Agar kita tak dilecehkan negara yang mengaku serumpun tapi suka mencuri.

Terus terang dengan akan didatangkannya sejumlah kapal, maupun pesawat tempur yang pastinya akan semakin memperkuat matra baik di matra laut, darat dan udara akan memperkuat dan menyakinkan akan postur pertahanan yang lebih tangguh dan disegani di ASEAN khususnya.

Itulah yang pastinya diharapkan sebagian dari masyarakat Indonesia. Kekuatan yang tak tertandingi dalam hal peningkatan kekuatan postur pertahanan. Kita meyakini bahwasanya pemerintah dalam hal ini Kementerian Pertahanan semakin memperkokoh alutsistanya, bukan hanya untuk pertahanan semata, namun juga untuk mempertahankan kedaulatan NKRI dari berbagai ancaman, terutama dari ancaman luar negeri. Ingat, dengan adanya alutsista tempur modern, berarti Indonesia ke depan akan menjadi negara yang siap perang dan siap damai, Kalo Negara tetangga Mau mencoba dentuman leopard maka dengan senang hati TNI akan meladeni sampai darah penghabisan,
Itu pasti.

Selasa, 14 Mei 2013

Resep dan cara membuat martabak HAR Palembang


Martabak HAR Palembang merupakan Martabak telur. Setelah kulit yang lebar tipis itu dicelupkan ke minyak panas, segera dituangkan kocokan telur ayam di atasnya. Kulit lantas dilipat seperti biasa lalu dibiarkan sampai cokelat. 
Martabak seperti ini disajikan bersama kuah kental yang terbuat dari campuran kentang, air, dan rempah-rempah. Nah, martabak serupa ini yang cukup populer di Palembang adalah Martabak HAR singkatan dari Haji Abdul Rozak, sang pemilik yang orang Palembang keturunan India. Pusatnya di Jl. Jend. Sudirman dekat Bundaran Air Mancur, tapi sekarang cabangya sudah banyak terdapat di berbagai tempat di kota Palembang Usia kedai ini sudah cukup tua karena sudah berdiri sejak tahun 1947. kedai ini selalu ramai dikunjungi dari siang hingga malam. Tak heran kalau setiap hari harus disediakan paling tidak 4 peti telur.
Berikut resep dan cara membuatnya :


Bahan untuk kuah:

cabe merah 1 ons
bawang merah 6 btr
bawang putih 4 btr
ketumbar halus 3 sdm munjung
adas 1/2 sdm jinten seujung sendok
kembang pala 2 kelopak
kayu manis 1/2 jari kelingking
kunyit untuk warna kuning
8 gelas santan dari 1 1/2 butir kelapa
daging sapi 1/2 kg
kentang 1/2 kg dipotong kecil2
daun kari
garam + gula
Cara membuah kuah : 
semua bumbu dihaluskan, lalu ditumis sampai wangi. masak santan kemudian masukkan bumbu yg sdh ditumis td, tamabahkan potongan daging masak sampai daging lembut, kemudian masukkan juga potongan kentang masak lagi sampai kentang lembut  
Bahan kulit martabak
1/2 kg terigu cakra kembar
1/2 sdm garam
air 300 ml 

Cara membuat kulit martabak: 
campur semua bahan, uleni sampai kalis, diamkan 5 menit. buat bulatan2 kecil (kurleb 15 bh bulatan), rendam dalam minyak goreng, diamkan 1/2 jam. Ambil satu buah adonan pipihkan sampai tipis, isi dg telur lalu goreng dalam sedikit minyak




Selasa, 07 Mei 2013

Blue Safir Ceylon Premium Edition 3 Video



Cincin batu mulia Blue Safir Ceylon/Srilanka PREMIUM EDITION
Ring Perak 18 dimensi 6x4x3mm
Harga : Rp. 1.500.000,- (154.5 USD exclude shiiping)
Free ongkir atau COD Palembang
Minat :
- Call atau SMS 0821 7544 4634
- Invite Pin BB 31164fa2


Sabtu, 13 April 2013

Kumpulan poto lucu Lion Air Patah


Mana yang bener sih penyebabnya Lion Air Patah di Landasan Bandara Internasional Ngurah Rai?



Ada yang bilang Monsterlah Penyebabnya

Teori Konspirasi mengatakan justru Ultramanlah yang lagi kesel sehingga melampiaskannya kepada Pesawat Lion

Ada juga yang bilang semua itu terjadi karena perkelahian antara Monster dan Ultraman 

Orang-orang yang gak suka dengan tarian bokong Sinchan mengklaim bahwa Pahlawan bertopenglah pelakunya

Kamis, 11 April 2013

kumpulan batu mulia dan permata terindah



Hanya di Vallencia Gemstone Asia anda bisa mendapatkan koleksi batu mulia dan permata dengan harga super murah, Hanya dengan harga mulai Rp.275.000 anda sudah dapat memilikii cincingelang serta liontin exclusive dengan batu mulia seperti blue safirberliangarnetperidotcendana rambut emasrubyzamrud dan lain-lain dan kami menjamin garansi uang kembali seumur hidup apabila permata kami sintetis ataupun imitasi. Semua itu kami lakukan hanya untuk menjamin Prestise Anda, di Vallencia Gemstone Asia kami menyebutnya "Kepuasan". Invite Pin BB kami di 31164fa2, call 0821 7544 4634 atau kunjungi www.vallenciagemstone.asia

Humor singkat buat status lucu facebook

milih BB atau Android ya? bingung nih gue | "dua2nya bgus kok, emg bingung kenapa?" | bingung gak ada duit mau belinya | "...."
-----
"hay cantik, nama kamu siapa?" | "Susan" | "namamu lucu ya.
nama panjangnya siapa?" | Susanto | "...."

------
*Tulisan Di Depan Rumah Pak RT"
~> "TAMU 1x24jam WAJIB ADD FB AKUH ~>
Pak'eRTeChuyungCemuwahWarGa

------
*beli pulsa* "udah masuk pulsanya mas?" | udah mbak, udah aku
suruh duduk dan udah aku bikinin minum malah | *nyengir*
*Kisah Nyata*
------
kmu mau ga jadi istri ku? | "maaf, aku gak bisa mintalah yg lain
pasti kupenuhi" | oke, kmu mau ga jadi menantu mama ku? | "..."
------
Kalo cowok ketemu cowok "What's up, Bro?" | kalo cewek
ketemu cewek "What's up, Bra?"
------
"ah bete gue masalah selalu aja datang" | lo ngaca aja |
"maksudnya?" | ntar lo tau bahwa masalah lo gak seburuk muka
lo | -__-
------
"Hape lo berat banget sih?" | pulsanya banyak coy | "..."
-----
kalo dipikir-pikir malu juga ya, ke mana-mana bawa kemaluan
------
*Guru TK* Ada yg punya facebook gak? pasti gak ada deh! lo lo
semua kan ga bisa baca! kesian deh idup lo | "....."
------
Gw benci Senin | Lho, lu kan nganggur? | Iya, kalo Senin gini
nganggurnya makin berasa..
-----
*diwarung* "permisi bu, beli baygon elektriknya satu" | waduh
dek yg elektrik habis, yg voucher mau? | "..."
------
Sendirian malam jumat, ngeri. Sendirian malam minggu, nyeri..
------
*nelpon pacar* Tolong! Please tolong! Teddy bear ku hilang yank!
Aku kdinginan, aku takut! Boleh aku tdr denganmu yank?
------
Mengapa disebut air seni? Karena dia mengucur dari benda yg
bentuknya sangat artistiK
------
CINTA itu TITIPAN. titipan itu RAHMAT. rahmat itu tukang BECAK.
jadi CINTA itu TITIPAN tukang BECAK. *definisiTukangBeca*


Kunjungi juga : Batu mulia termurah didunia

Selasa, 26 Februari 2013

Jenis batu mulia dan permata



Hanya di Vallencia Gemstone Asia anda bisa mendapatkan koleksi batu mulia dan permata dengan harga super murah, Hanya dengan harga mulai Rp.275.000 anda sudah dapat memilikii cincingelang serta liontin exclusive dengan batu mulia seperti blue safirberliangarnetperidotcendana rambut emasrubyzamrud dan lain-lain dan kami menjamin garansi uang kembali seumur hidup apabila permata kami sintetis ataupun imitasi. Semua itu kami lakukan hanya untuk menjamin Prestise Anda, di Vallencia Gemstone Asia kami menyebutnya "Kepuasan". Invite Pin BB kami di 31164fa2, call 0821 7544 4634 atau kunjungi www.vallenciagemstone.asia

Rabu, 20 Februari 2013

Rabu, 23 Januari 2013

Kepala sekolah ngeres

Tole baru masuk SD kelas 1. Hari pertama dia sudah protes sama Ibu Guru :-s
“Bu.... Saya seharusnya duduk di kelas 3.” 
Bu Gurunya heran, “Kenapa kamu yakin begitu?” 
Tole menjawab dengan mantap, ”Soalnya saya lebih pintar dari kakak saya yang sekarang kelas 3.” 
Akhirnya Bu Guru membawa Tole ke ruang KepSek. Setelah diceritakan oleh Bu Guru, Pak KepSek mencoba menguji Tole langsung dengan berbagai materi pelajaran murid kelas 3 SD. 
+ Kepsek : "Berapa 16 dikali 26?" 
- Tole : "416." 
+ Kepsek : "Perang Diponegoro berlangsung tahun berapa?" 
- Tole : "1825-1830." 
+ Kepsek : "Siapa penemu lampu bohlam?" 
- Tole : "Thomas Alfa Edison :)" 
+ Kepsek : "Hewan yang memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?" 
- Tole : "Omnivora." 
Setelah beberapa pertanyaan, Pak Kepsek bilang ke Ibu Guru, “Kelihatannya Tole memang cerdas, saya rasa bisa masuk di kelas 3.” 
Tapi Ibu Guru masih belum yakin, "Coba saya tes lagi Pak”, kata Bu Guru. 
+ Ibu Guru : "Benda apakah yang huruf pertamanya K huruf terakhirnya L, yang bisa menjadi tegang, bisa lemas?" (mendengar pertanyaan seperti itu Pak KepSek melongo kaget) 
- Tole : "KETAPEL." 
+ Ibu Guru : "OK, sekarang apakah yang huruf pertamanya M huruf terakhir K, di tengah benda itu ada kacangnya???" (Pak KepSek makin melongo sambil melap keringat di jidatnya) 
- Tole : "MARTABAK...." 
+ Ibu Guru : "OK, berikutnya.... Kegiatan apakah yang biasa dilakukan anak remaja di kamar mandi dengan gerakan yang berulang ulang? Huruf pertamanya M huruf terakhir I." (Pak KepSek makin salah tingkah denger pertanyaan Bu Guru) 
-Tole : "MENGGOSOK GIGI." 
+ Ibu Guru : "Kegiatan apakah yang biasa dilakukan pria dan wanita yang lagi pacaran di malam hari, huruf pertamanya N huruf terakhir T." (Pak kepSek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir) 
- Tole : "NONTON MIDNIGHT." 
Sebelum Bu Guru melanjutkan pertanyaan berikutnya, Pak KepSek memotong…. ”Ibu Guru, Tole masukin ke Universitas aja. Saya yang lulusan S-3 aja salah terus jawabnya.

Rabu, 16 Januari 2013

Ide konyol saat banjir


Banjir memang masalah buat kita, disebabkan oleh ulah manusia, sistem saluran air yang kacau, atau sampah yang ada di mana - mana, namun ada kalanya kita dan atau sebagian orang bisa saja "memanfaatkan" keadaan kacau ini menjadi sesuatu yang berguna, daripada meratapi bencana ataupun saling menyalahkan. Berikut tingkah cerdik orang-orang dalam menghadapi banjir ...


1. Olahraga Baru, : Berenang di atas kabel 


2. Modifikasi Mobil Mengapung


3. Keramas murah dengan ribuan galon air, tanpa harus takut melakukan pemborosan air


4. Pesta dan minum - minum dengan teman lama anda dalam rangka nostalgia


5. Menciptakan hobi baru berselancar dalam banjir


6. Atau ski banjir 
Caranya : ikatkan tali pada belakang mobil yang sedang melaju, lebih dianjurkan jika itu mobil pejabat, karena biasanya mobil pejabat tetap melaju kencang tanpa mau nengok (peduli) pada lingkungan sekitarnya meski banjir ..


7. Tetaplah makan, karena itu adalah prioritas utama


8. Tetap Menikmati sisi lucu dari sebuah banjir


9. Jangan membahayakan diri anda sendiri dengan resiko lain seperti, sengatan listrik


10. Jika anda tak ingin basah, jangan lupa payung anda


11. Tetaplah memantau berita di media massa


12. Jangan malu untuk meminta tumpangan


13.Menjadikan banjir sebagai sarana latihan arung jeram

Kamis, 03 Januari 2013

Makkkk...aku hamil

Suatu malam, ada seorang anak yg sedang duduk termenung... Dia sangat takut..Takut karena sesuatu yg buruk sedang menimpanya saat itu.. apa lagi sekarang dia hanya tinggal berdua dengan ibunya, karena 2 tahun yg lalu ayahnya meninggal dunia....
Ia ragu, apakah ibunya mau mendengar dan mengerti keadaannya..

Dengan nada pelan.. Iapun memberanikan diri mengatakan pada ibunya...

anak : ibu.. Maafkan aku, sepertinya aku hamil...
ibu : Apa? Kamu bicara apa?!! nggak kok...mendingan kamu istirahat dulu.
anak : tapi bu.., tiap beberapa saat rasanya aku mau muntah2...
ibu ( mulai kesal ) : AH!!!! paling cuma masuk angin,makan obat dulu ya... Nanti juga sembuh kok!!
anak : maaf bu... sekarang aku pengen makan yang asem2,mungkin karena aku ngidam....

ibu ( kesal ) :aagggrrrrhhh!!!!!!! UDAH.....BERHENTI MENGHAYAL, Bambang !!!!...
DASAR BANCIII!!!!!!!!....

Rabu, 02 Januari 2013

Warisan dari kakek yg biikin pingsan

Seorang kakek yang sudah mendekati ajal membisikkan sesuatu kepada cucunya.

Kakek: Cu, kakek sudah tidak kuat lagi. Sepertinya malaikat pencabut nyawa sudah datang. Sebelum dia mencabut nyawa ini, Kakek ingin sekali kamu yang merawat perkebunan milik Kakek. Tolonng diteruskan perawatannya...

Cucu: Sudah tidak usah dipikirkan, kek... Pikirkan saja kesehatan kakek. Soal perkebunan biar nanti saja. (Dalam hati si cucu "Asyiikkk, gue dapet warisan!")

Kakek: Aku serahkan segala isi kebun, ternak, villa, traktor, semuanya untuk kamu. Tolong rawat baik-baik. Jangan lupa setiap hari kamu siram. Dan kalau nemu sapi yang hilang, ambil saja.

Cucu: Baik kek, tenang saja pasti saya urus. Tapi kenapa saya baru tahu kalo kakek punya perkebunan? dimana lokasinya? sertifikatnya mana?

Kakek: Ada cu. Itu di komputer. Buka Facebook saja. Perkebunan kakek ada di FARMVILLE. Nanti kakek beritahu PASSWORD-nya.

Cucu: *Gubraaakkk! Pingsan*

Selasa, 01 Januari 2013

Melacak posisi Blackberry yang di curi orang


Nah tulisan ini penting buat yang Blackberrynya belum sempet dimaling orang, sebaiknya segera setelah membaca tulisan ini untuk segera melaksanakannya.tutorial cara melacak Blackberry yang dicuri ini :

Seperti kehilangan handphone-handphone lainnya, pasti kesel, jengkol eh dongkol dan gerem aja, mau marah sama siapa, mau nuduh, nuduh sama siapa? pokoknya empet banget dah, nah daripada hal ini terjadi kepada saudara-saudaraku sekalian, maka ada baiknya segeralah melakukan tutorial ini...cekidot

Langkah-angkah :

Download dulu aplikasi Blackberry Protect di Blackberry App World, searching aja dimenu search dengan kata kunci "Blackberry Protect" melalui BB kamu, lalu Download dan Install Blackberry Protectnya hingga selesai. Lalu pastikan Applikasi BB Protectnya running

Setelah itu masuklah ke Blackberry ID melalui komputer atau laptop di : https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/ masukan Blackberry ID kamyu, jika belum punya, daptarin dulu dah

Setelah kamyu masup ke Blackberry ID, maka kamyu akan masuk ke Device Manage, jika BB kamu lum di detek sama BB ID, maka coba kamu kembali login ke App World melalui BB dan jalankan BB Protectnya.

Setelah devicenya kedetek di komputer atau laptop, kamu bisa mengetesnya apakah applikasinya berjalan atau tidak dengan  mencoba melacak lokasi BB kamu sekarang di menu "View Location" dan lihat apakah lokasi yang ditunjukan sudah bener dengan aslinya, oh iya sebelum ngelacak, GPS elu harus selalu di aktipin yak. Ini contohh hasil pelacakan posisi BB gw :

Klik untuk memperbesar penis eh memperbesar peta, nah di situ dijelaskan kemungkinan akurasinya adalah meleset 2,83 meter saja, mantabkan? gampang itu buat ngeledah orang yang berada diradius 2,3 meter ntuh mah...

Blackberry Protect ini bener-bener paten gan, selain bisa melacak keberadaan BB kita melalui peta real, BB Protect juga bisa diperintah untuk membuat BB kita mengeluarkan suara alert melalui menu "Play Sound"nya, selain bisa bikin bingung yang nyolong BB kita, bisa juga dipake kalo suatu saat kamu bingung mencari BB kamu diletakin dimana atau nyelip dimana...hehhee

Nah di menu "Display a message" kamu bisa mengirimkan Pesan singkat ke BB kamu, misalnya gini "eh balikin BB gw, gw dah ngelacak lokasi elu skrg berada di jalan titik-titik, daripada gw polisiin elu" kan bisa bikin yang nyolongnya keringetan. Pesan tetep bisa terkirim ke BB meski dalam keadaan terkunci.

Menu "Lock Device" adalah menu yang bisa mengunci BB kita menggunakan Password agar gak bisa digunain oleh si pencuri, nah kalo kebetulan si pencurinya tau password BB kita, bijimane? tenang, di menu ini juga kamu bisa merubah passwordnya dengan mengeklik rubah password sekarang.

Nah kalo kamu ribet pake bahasa Inggris, coba aja ganti servernya ke wilayah Asia Pasifik, atau setelah kamu mencoba melacak posisi BB kamu, maka otomatis server dan Bahasanya nanti akan dirubah sendiri oleh systemnya.

Cuma masalahnya adalah, bagaimana kalo si pencurinya ngerti dengan BB Protect? uhmmmm coba aja deh Applikasi BB Protectnya elu hidden atau lebih enaknya lagi kamu pasangin Applikasi Firewall yang bisa memprotect dengan password jika salah satu applikasi di BB kamu coba di Uninstall, nah terus gimana kalo GPSnya buru2 di nonaktifkan? nah kalo soal itu gw juga bingung, mungkin inilah salah satu kekurangan dari applikasi ini, tidak bisa mengaktifkan GPS dari jarak jauh. Tapi sebaiknya gini aja deh, ketika pertama kali elu sadar kalo BB elu ilang, sebaiknya yang pertama kali elu lakukan adalah mengunci perangkatnya buru-buru, bila perlu langsung ubah aja passwordnya buat jaga-jaga kalo yang malingnya tau password BB kita.

PENTING : Menu Delete Device atau Hapus Perangkat jangan di coba-coba, karena akan menghapus semua data di BB elu, Tapi Applikasi BB Protect yang tertanam di BB kamu akan otomatis membackup beberapa data BB elu ke server Blackberry dan kapanpun bisa di restore kembali kok, tapi kalo masih belum paham sebaiknya jangan dicoba menu ini...!

*Tutorial ini di telah diuji coba oleh Profesor tampan kita, Profesor Meletekdewek, berikut penampakannya lagi.....



Hehhehehee.......