Tampilkan postingan dengan label Busetpedia. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Busetpedia. Tampilkan semua postingan

Sabtu, 29 Maret 2014

Ahok KW2



Dalam kegiatan kampanye partai HANURA di sebuah kampung nelayan, yang diakhiri dengan pembagian sumbangan berupa motor perahu dan jala, terjadilah perbincangan antara Hari Tanoe Soedibyo (HT) dengan para nelayan.

HT: Semoga alat perikanan ini berguna yah, bapak-bapak...

Para Nelayan:ya, terima kasih, Pak…

HT: Semoga kehidupan para nelayan makin makmur yah, bapak-bapak...

Para Nelayan: Amiiinnn!

HT: Jadi besok tanggal Sembilan April coblos apa? (Tampang senyum penuh harap)

Para Nelayan: HANURA, Paaak! (Mirip suara koor)

HT: Terima kasih, bapak-bapak. (Senyum sumringah). Kalo nyoblos HANURA... Berarti siapa hayoo presidennya? (Senyum bangga)

Para nelayan: Jokoowiiii, Paaak! (suara koor lagi)

HT shock! Tapi sambil senyum kecut ia bertanya lagi kepada para nelayan itu

HT: Bapak-bapak ini tau nggak sih siapa saya?

Para Nelayan: Bapak AHOOOOK!!!

Selasa, 21 Januari 2014

Busetpedia : Beli catridge canon mp258

Busetpedia : nanya catridge canon disebuah toko, dikasih yg ori gak mau, kemahalan, akhirnya seharian keliling palembang cari yg kw, eh gak ada, trus terpaksa musti kembali lagi ketoko semula yg pagi tadi gw datengin, penjaganya senyum2 aja, terasa menghina gw banget dah. Itulah cerita busetpediaku hari ini, cerita terbuset kamu?

#Busetpedia adalah cerita pribadi terbuset yang terjadi setiap hari

Busetpedia : Selfie 24 jam

Busetpedia : busettttt ada orang yg ngupload poto selfienya di fb sejam 2 kali selama 24 jam....ckckckkckc.

#Busetpedia adalah cerita pribadi terbuset yang terjadi setiap hari