Tampilkan postingan dengan label Hot. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Hot. Tampilkan semua postingan

Jumat, 26 Oktober 2012

Makanan pembangkit gairah seks



Sex adalah usaha manusia untuk melestarikan keturunannya, sex yang sehat dan benar adalah hubungan intim yang dilakukan oleh dua sejoli pasangan suami istri.
Dan sex yang menyenangkan adalah erat kaitannya untuk membina & menjaga keutuhan serta keharmonisan rumah tangga.

Memakan makanan yang memiliki kadar zinc dan vitamin B yang tinggi dapat membantu meningkatkan kadar testosteron sehingga dapat meningkatkan libido seseorang.

Berikut macam dan jenis makanan disekitar kita yang dipercaya dapat meningkatkan gairah nafsu yang membara untuk pembangkit libido dan seksiologi anda.:

Cokelat
cokelat kaya akan kandungan phenylethylamine & theobromine
Alpukat (Avocado)
kandungan vitamin B6 dan potassium yang ada dipercaya bisa meningkatkan libido baik pria maupun wanita

Buah Kurma (ara)
kandungan potassium dan asam amino serta aroma manis buah kurma yang masih segar bisa merangsang indra seksual Anda dan pasangan

Pisang
mengandung enzim bromelain, potassium dan vitamin B seperti riboflavin merupakan pembangkit energi dan libido terutama pria

Bawang Putih
kandungan allicin didalamnya yang bisa memperlancar peredaran darah ke organ seksual

Seledri
mengandung senyawa androsterone, merupakan hormon yang menghasilkan aroma alami khas yang keluar melalui keringat pria. Hormon ini diyakini bisa membuat wanita terangsang dan mendorongnya untuk bercinta.

Jahe
sebagai makanan aphrodisiac (pembangkit gairah seksual). Hal ini disebabkan karena panas yang dihasilkan dari jahe dapat meningkatkan denyut jantung serta membuat panas tubuh Anda menjadi meningkat, sehingga akan merangsang aliran darah masuk ke organ intim Anda

Madu
mengandung boron, suatu mineral yang dapat meningkatkan kadar testosteron yang mendorong meningkatnya libido anda

Telur
mengandung vitamin B6 dan B5 yang menjaga keseimbangan hormon dan kesehatan libido, terutama jika dimasak setengah matang

Jeruk
mengandung hormon oxytocin yang memegang peranan dalam menghasilkan perasaan gembira, erat hubungannya dengan foreplay & sex for fun

Gandum
memproduksi zat kimia yang bisa meningkatkan aliran testoteron dalam darah, guna meningkatkan gairah sexual dan memperkuat orgasme

Kacang Almond
sumber utama asam lemak yang kaya akan senyawa yang sangat penting bagi kesehatan hormon reproduksi pria, aroma yang dikeluarkannyapun bisa meningkatkan rangsangan dan membangkitkan hasrat seksual wanita

Hati (liver)
sumber hewani yang kaya akan glutamine, bisa meningkatkan libido yang mulai turun

Tiram Mentah
makanan laut yang kaya akan zat besi, yang bisa menaikkan jumlah sperma dan produksi testosteron, selain mengandung dopamine, hormon yang diyakini mampu menaikkan gairah seksual

Asparagus
sayuran yang kaya akan nutrisi seperti vitamin E, potassium, serta fosfor yang bukan hanya ampuh meningkatkan energi, tapi juga bisa menambah libido para kaum perempuan

Nanas
mengandung enzim bromelain, yang diyakini dapat meningkatkan libido dan memulihkan pria yang mengalami impotensi

Bayam
mengandung vitamin E dan zat besi yang membantu produksi hormon esterogen sehingga bisa meningkatkan gairah bercinta wanita

Ginseng
mengandung L-Arsine, zat organik yang meningkatkan pelepasan hormon seks selama Anda bercinta

Ikan
mengandung selenium, zinc dan magnesium, dan Asam lemak omega 3 yang semuanya meningkatkan gairah seksual Anda serta mood positif dan kreatif saat berada di tempat tidur

Kacang-kacangan
sumber vitamin B3, yang meningkatkan stamina, dan kualitas sperma

Cabai
zat Kapsaisin yang terkandung dalam cabai, membantu meningkatkan sirkulasi dan memompa darah dalam tubuh, juga dapat merangsang urat syaraf sehingga anda akan merasa lebih bergairah dalam melakukan hubungan seks

Semangka
mengadung zat Phytonutrisi Citrulline, yang mampu meningkatkan kadar oksidan nirit dalam tubuh. Ini bisa membuat tubuh terasa rileks serta meningkatkan sirkulasi darah demi kualitas seksual yang sedang anda jalani

Kerang
kegunaannya sebagai aphrodisiac yang kaya akan zinc dimana dapat membantu proses pembentukan testosteron. Sesaat setelah menyantapnya, gairah seksual anda pun akan meledak-ledak

Perlu di Ingat bahwa, makanan yang berkalori tinggi dan mengandung banyak lemak terbukti dapat menurunkan libido. Maka dari itu kurangilah mengkonsumsi jenis makanan tersebut sekarang juga...!!!

Sabtu, 13 Oktober 2012

Dialog dengan kupu-kupu malam

Maaf gan sebelumnya jika agan atau sista tidak enak dengan judul Post ane..
Ane cuma mengambil bnyak kebiasaan anak zaman sekarang yang Ancur..

Jika agan pernah ngeliat atau bahkan "mencicipi" pasti tau penampilan mereka dan bagaimana pekerjaan mereka, penampilan mereka seksi, lengkap di balut dengan make up mereka yang tebal dan menor.. semua itu tidak lain bertujuan untuk mencari pelanggan yang mau memakai jasa mereka..

Pekerjaan mereka memang hina.
Beberapa dari kita yang cukup beruntung harusnya bersyukur karena masih mampu membeli segala keinginan kita walaupun kadang dengan uang orang tuanya. Tapi banding kan dengan mereka kaum PSK, mereka seperti itu bukan karena kemauan mereka, bukan karna menuruti hawa nafsu mereka saja.

Tapi mereka butuh uang, untuk apa.? untuk makan, untuk bisa membeli perlengkapan kecantikan seperti layak nya wanita pada umumnya. mereka pun ingin merasakan glamour nya hidup, walaupun jujur ane tekan kan. bahwa pekerjaan mereka itu HARAM,.!!

Tapi semua itu terpaksa.. kerja itu susah, namun memang iman merekapula yang kurang di asah. Jadilah mereka seperti itu.. coba gan atau sista pikir..

Kita sekarang pengen masuk SMA atau perguruan tinggi negeri. Di lengkapi fasilitas dari ortu  berupa, mobil, BB (tak akan ketinggalan), dan sepeda fixi di kala hari minggu datang, mereka bersepeda Ria.

Tapi bandingkan dengan mereka,
kebanyakan dari mereka putus sekolah, mereka terkadang tertipu oleh germo yang berkedok penyalur orang bekerja, dan akhirnya mereka masuk dalam dunia malam, tak ada acara bersepeda Ria ketika hari minggu datang, mereka lebih memilih tidur, karna mereka harus bekerja full ketika malam tiba. mereka terkadang pun malu, akan pekerjaan mereka yang hina,

Coba, apa pernah agan atau sista mendengar seorang pelacur yang mengatakan pekerjaan nya itu adalah benar.? mereka pun tak mau seperti ini, hidup hanya jadi cemoohan orang, hidup hanya bermodalkan badan, hidup penuh dosa, dan tetap di kucilkan tapi tetap juga di butuhkan.

Hidup dalam bayang bayang penyakit kelamin,
Ane pernah punya pengalaman ngbrol bareng seorang kupu-kupu malam. sebut saja namanya M & A itu ane ini percakapan nya :

A : mba disini udah lama.?

M : emmh, lumayan lah udah 3 tahun.

A : weyy dah lama juga yah.?

M : iyah mas, soalnya susah nyari kerja, apalagi lulusan SD kaya saya.

A : apa sih yang gak mungkin mba, walaupun lulusan SD juga insya allah pasti ada kerjaan yang lebih baik.

M : iyah sih, saya pernah dulu jadi Pembantu, tapi saya malah sering di siksa. terus gajih kecil, sedangkan anak di rumah butuh makan.

A : anak.? mba punya anak.? lah kemana suami mba.? apa maaf nih sebelumnya. suami mba gak ngelarang mba kayak gini gitu.?

M : suami saya pergi ninggalin saya 4 tahun yang lalu. dia kimpoi lagi ma cewe laen.

A : sekarang mba hidup cuma berdua ma anak mba?

M : iyah mas. saya titipin dia ke pesantren, saya berharap dia kalo udah besar gak jadi kayak saya (sambil udah mulai ngucur air mata)

A : apa mba pernah berfikir, pekerjaan ini haram.?

M : bukan pernah lagi, tapi saya selalu kepikiran mas, tapi jujur bagaimana lagi saya dapet uang, saya gak mau minta minta ma tetangga atau sodara.

A : kasian anak mba, dia makan uang haram.

M : saya selalu ngedoa, biar saya lah yang nanggung dosa itu semua. yang penting anak saya bisa makan enak.

A : emmh. moga aja cepet dapet hidayah mba,terus mba dapet pekerjaan yang layak.

M : amiin mas. makasih udah mau ngbrol ma saya.

A : laah kenapa emang. kan gak salah.?

M : kebanyakan orang orang ngucilin saya. paling paling yang mau ngbrol ma saya tuh OM om atau cowo yang mau jadi langganan saya.

A : semua orang derajat nya sama mba. yang ngebedain cuma amal perbuatan mereka. Dan obrolan pun makin panjang soalnya kata dia lagi sepi objek sekrang. jadi bisa nyempetin waktu buat ngbrol. dan juga yang ane ketahui umur dia sekarang baru 28 umur yang masih muda..

Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci ...

*Kontribusi dari pembaca BG 4 UL, Some one at Some where, kirimkan tulisan anda ke meletekdewek@yahoo.com untuk dimuat di BG 4 UL ini. Thanks 

Rabu, 10 Oktober 2012

Rahasia Isi kepala perempuan

Menurut Louann Brizendine, pengarang Buku “The Female Brain”, otak perempuan memang beda dengan otak laki-laki. “Tidak ada otak yang unisex,” ujar pakar psikiatri saraf dari Universitas California San Francisco Amerika Serikat ini.

Berikut sepuluh “bocoran” yang diberikan Brizendine tentang isi kepala perempuan:

1. Doyan mengambil resiko seiring bertambah usia Perempuan di atas 50 tahun memiliki motivasi lebih tinggi melakukan hal-hal baru. Mulai dari menyumbang untuk komunitas lokal, sampai bertualang ke tempat jauh. “Perempuan ingin melakukan sesuatu untuk dirinya setelah sekian lama mengasuh keluarga,” kata Brizendine.

2. Mengalami pubertas kedua di usia 40-an Biasanya terjadi sekitar umur 43. Masa ini disebut perimenopause. Di masa ini perempuan mendapat menstruasi yang tak menentu, sering berkeringat berlebih saat tidur, dan mengalami perubahan hormon sehingga moodnya naik-turun.

Menurut Brizendine, masa perimenopause berlangsung antara dua sampai sembilan tahun.

3. Mengasuh anak bisa membuat perempuan tenang. Menyusui bisa menghilangkan stres. Jurnal of Neuroscience pada 2005 menyatakan efek menyusui pada ibu bisa lebih menenangkan ketimbang penggunaan kokain. “Pada masa ini perempuan ingin semuanya teratur, termasuk suaminya,” katanya.

4. Otak perempuan menciut selama hamilJangan emosi jika istri mendadak lemot saat hamil. Penelitian menunjukan otak perempuan menciut sebanyak empat persen selama masa kehamilan. “Tenang saja, akan normal dalam enam bulan setelah kelahiran,” kata Brizendine.

Selama hamil, perempuan juga tidur lebih banyak. Sebab hormon progesteron, yang membuat kantuk, meningkat sampai 30 kali lipat selama delapan pekan pertama kehamilan.

5. Rangsangan seksualnya mudah padam Bagi perempuan, orgasme didapat jika beberapa bagian dari otaknya tertutup. Sayangnya, banyak hal yang bisa membuat bagian itu kembali terbuka. Mulai dari marah, rasa tidak percaya, bahkan kaki yang kedinginan. “Bagi laki-laki foreplay berlaku tiga menit sebelum berhubungan, bagi perempuan 24 jam sebelumnya,” kata Brizendine.

6. Perempuan hindari agresi Perempuan cenderung menhindari konfrontasi dan agresi fisik. Hal ini, Brizendine mengatakan, berasal dari insting keibuan yang mengingat kelangsungan hidup anak-anaknya.

7. Lebih rentan rasa sakit Berbagai studi sepuluh tahun terakhir menunjukan otak perempuan lebih sensitif terhadap rasa sakit dan stres. “Hal ini menjelaskan kenapa perempuan lebih rentan terhadap depresi dan stres pasca trauma,” kata Brizendine.

8. Perempuan selalu ingin direspon saat konflik Meski tidak suka konflik, perempuan lebih marah jika tidak diabaikan saat konflik. Hal ini disebabkan mereka lebih sensitif ketimbang laki-laki. “Buat perempuan, respons negatif lebih baik ketimbang tidak ada respon sama sekali,” katanya.

9. Bisa “Membaca Pikiran”Bukan sulap bukan sihir, ini kemampuan biologis yang didapat perempuan karena turun temurun berperan dalam mengasuh anak. Secara biologis, kaum hawa mampu lebih baik membaca petunjuk nonverbal seperti ekspresi wajah, postur, dan nada suara ketimbang laki-laki.

10. Mood bisa berubah saban hari PMS atau sindrom pramenstruasi bukan satu-satunya kambing hitam yang menyebabkan mood perempuan anjlok. Brizendine mengatakan mood perempuan berubah hampir setiap hari karena pengaruh hormon.

Sebelum ovulasi, biasanya terhitung 10 hari sejak awal menstruasi, perempuan cenderung lebih seksi. “Seolah ingin mencari pasangan seiring masa subur,” kata Brizendine. Pekan berikutnya, progesterone meningkat. Dampak hormon penenang ini adalah perempuan jadi lebih doyan leyeh-leyeh. “Pekan berikutnya progesterone anjlok, membuat perempuan jadi mudah tersinggung,” katanya. Mood perempuan, dia melanjutkan, mencapai titik nadir pada 12 sampai 24 jam sebelum awal menstruasi

sumber: http://fenz-capri.blogspot.com/2010/12/10-isi-kepala-perempuan-yang-perlu.html

Kamis, 04 Oktober 2012

Poto bugil ayam kampus


Berikut gw upload beberapa koleksi poto bugil ayam kampus yang sangat menggairahkan birahi seks atau bahasa inggrisnya sex...hehhehe
Buat om-om senang ataupun buat ABG yang hormon serta libidonya sedang memuncak-muncaknya, kayaknya gambar porno ini pas buat melampiaskan gairah atau nafsu tersebut.

Mohon untuk bijak dalam melihat gambar serta konten dewasa berikut ini, jauhkan dari jangkauan anak-anak yang kemungkinan jadi muntah serta mual-mual setelah melihat gambar-gambar berikut ini

Peringatan keras : Photo-photo gadis muda berikut ini sangat hot, meletekdewek tidak menjamin apapun jika anda menjadi bergairah setelah melihat poto panas ini.

suitttt...suittttt 


OUGHHH YEAHHHHH....



COME TO MAMA...

Nah bijimana guys poto-poto ngeseksnya???? bugil abiskan???? meski porno tapi tetep nikmat untuk sate.....hehhehehe
Karena kelewat seriusnya, gak ada yang nyadar kalo poto ke tiga itu bukan ayam melainkan bebek, noh liat aja paruhnya....apa ada ayam paruhnya kek gitu? hhehehe

Kunjungi juga : Batu mulia termurah didunia

Minggu, 16 September 2012

Wow, personel Spice Girls suka saling raba

Di balik ketenarannya, para personel grup vokal wanita asal Inggris Spice Girl ternyata punya kebiasaan ‘aneh’. Mereka gemar saling meraba payudara satu sama lain. Hal itu diakui sendiri oleh Mel B atau Melanie Brown.

Girlband yang terdiri dari lima wanita cantik Melanie Brown, Geri Halliwell, Emma Bunton, Victoria Adams, dan Melanie Chisholm itu kembali bersatu saat mengisi acara Closing Ceremony Olimpiade Games 2012 di London bulan lalu. Bahkan dalam reuniannya tersebut Geri masih melakukan ‘hobi’ itu.

“Kami sering meraba payudara ketika sedang melakukan pekerjaan bersama-sama,” ujar Mel B seperti dilansir Femalefirst pada Jumat (14/09/12).

“Saya suka payudara. Saya dan personel Spice Girls lainnya memiliki kedekatan satu sama lain. Suatu hari, Geri muncul di belakang saya dan menyambar (payudara) saya,” sambungnya.

Lebih jauh, Mel B juga membicarakan masa lalunya. Scary Spice, julukan Mel B, sempat mengalami ketakutan akan terkena penyakit kanker ketika berusia 17. Saat itu di payudaranya terdapat benjolan tapi ternyata itu bukanlah hal yang serius.

SPG oh SPG

Namanya Shinta, seorang SPG produk otomotif yang cantik, seksi, hot, mulus dan montok menurutku. Aku kenal dengan dia saat dia bekerja disalah satu Mall di kotaku sebagai seorang SPG.
Dia selalu menggunakan rok mini yang dibalut dengan stoking dan high heel dan baju ketat setiap bekerja, sehingga membuat siapapun yang meliriknya akan berpikiran ngeres.
Bibirnya yang seksi dan selalu basah membuat dia semakin cantik dihadapanku. Setiap kali aku menjemput dia pulang kerja aku kadang berpikir ingin mengajaknya ke hotel saja.
Namun karena aku sangat mencintainya maka aku selalu berpikir positif ketika bersamanya, aku berharap ketika kami menikah nanti aku bisa menikmati tubuh SPG itu dengan halal.


Suatu hari kami kehujanan dan berteduh di bawah halte bus, kulihat baju kaos ketatnya basah sehingga lekuk tubuhnya nyeplak membuat konak siapa saja yang melihatnya, lalu aku berinisiatif untuk memberikan jaketku kepadanya berharap bisa menutupi tubuhnya yang mulus itu.


Begitulah ceritaku bercinta dengan SPG yang berkaki mulus itu.


*hehehhehe kecewa yah???? bodo' ngeres aja sih pikirannya, postingan ini khusus buat naikin trafik pengunjung doang...HUAHAHAHHAA

Kamis, 29 Maret 2012

Menikmati daun muda


Suatu senja, aku disuruh mengantarkan istriku kerumah temannya, sebut saja namanya Maya, dia adalah seorang janda muda yang memiliki lekuk tubuh yang sangat menggiurkan bagi laki-laki mana saja. Bibirnya yang seksi dan nampak selalu basah menambah penasaranku makin menggebu-gebu.
Dan mungkin aku terlalu GR atau memang Maya tertarik padaku, setiap perjumpaan kami dia selalu mengedipkan mata kepadaku, entah apa maksudnya.
Singkat cerita mobilku telah memasuki perkarangan rumah Maya yang sangat besar dan modern, disana kami langsung disambut Maya yang sore itu berpakaian sangat mini dan seksi.
Aku tertegun melihat penampilannya yang menggairahkan itu, sungguh telah kacau pikiranku saat itu.

Diruangan dapur minimalis itu kami berkumpul bertiga, istriku nampak sibuk membalik-balik majalah belanja milik Maya, sedangkan Maya juga sedang sibuk menyiapkan makanan untuk kami santap bersama sore itu, setelah semua sajian telah siap diatas meja, kami langsung saja bergegas mengambil beberapa masakan diatas meja bundar itu, tapi mataku tertegun melihat masakan daun ubi muda yang disayur menggunakan santan kelapa, dengan cepat aku mengambil sayuran itu dan menyantapnya dengan penuh perasaan...ohhhhhh aku suka daun muda......

Jumat, 09 Maret 2012

Gairah adik iparku


Sebenernya saya pria beruntung nih gan. Karena saya punya seorang pacar yang cantik,baek,pengertian. Dan sebentar lg jg akan nikah.

Tp ada 1 hal yg selalu menggangu, yaitu karena pacar saya punya seorang adik cewek yg jg tidak kalah cantik. Bahkan lebih muda dan menarik.
Setiap kali saya datang kerumah pacar sy sepertinya dia selalu mencoba menarik perhatian sy.
Biasanya dia selalu pakai rok mini sama kaos ketat.
Bahkan ketika di depan saya dia sering membungkuk tanpa alasan yg jelas,seolah-olah emang sedang pamer. Jujur lah gan sebagai lelaki normal saya cm bisa menelan ludah sambil berandai-andai.

Sampai akhirnya pada suatu saat sy bertamu kermh pcr sy, nah kebetulan dia lg keluar.

Dan dirmh hanya ada adiknya yg imut2 seorang diri. Dan seperti biasa di pakai rok mini sama kaos ketat aja gan. Lalu tiba2 dia mendekat kearah saya dan berbisik di telinga" bahwa sebenernya dia pgn banget bercinta sama saya sebelum saya menikah sama kakaknya. Mendengar kata2 itu saya cuma bisa melongo tanpa berkata apa2.

Lalu dia menuju tangga ke arah kamarnya diatas. Setelah sampai diatas dia lalu melempar celana dalamya sambil bilang" cepetan mas aqu tunggu di atas.

Tanpa pikir panjang lagi saya langsung berbalik ke arah pintu dan segera berlari menuju kedalam mobil.
tapi alangkah kagetnya karena begitu di depan pintu saya udh disambut tepuk tangan pacar saya dan seluruh keluarganya. Dan calon mertua saya berkata" selamat nak! Kamu udah lulus ujian kecil di keluarga ini. Dan pantas jadi menantu saya.

PESAN MORALNYA:

Jangan pernah menyimpan kondom di dalam dompet !


Selalu simpan di mobil!!!!......

Kamis, 08 Maret 2012

Laptop dan Wifi pengaruhi kualitas sperma



Era digital membawa perubahan dalam kecepatan berkomunikasi dan memudahkan pekerjaan. Salah satu teknologi yang umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari adalah laptop dan koneksi internet nirkabel. Di balik segala kepraktisannya, teknologi digital ini disinyalir memberi pengaruh negatif pada kesehatan seksual pria. Dalam sebuah laporan di jurnal Fertility and Sterility, para ilmuwan Argentina meneliti sampel sperma 29 pria sehat. Mereka kemudian diminta menggunakan laptop dengan sambungan nirkabel (Wi-Fi) dan mengunduh sesuatu dari dunia maya.


Empat jam kemudian, sampel air mani diambil kembali. Ahli menemukan, 25 persen sperma tidak lagi dapat berenang, dibandingkan dengan 14 persen dari sampel air mani yang disimpan pada suhu yang sama, namun jauh dari komputer.

Peneliti juga menemukan, sembilan persen sperma menunjukkan adanya kerusakan DNA, tiga kali lipat lebih banyak daripada sampel awal.

Ahli menduga, penyebabnya adalah radiasi elektromagnetik yang dihasilkan selama komunikasi nirkabel. Conrado Avendano dari Reproductiva Medicina Nascentis di Cordoba mengatakan, “Data kami menunjukkan bahwa penggunaan komputer laptop dan sambungan nirkabel yang diposisikan dekat organ reproduksi pria mengurangi kualitas sperma,” tulisnya seperti dikutip dari Healthnews.

“Saat ini kita tidak tahu apakah efek ini disebabkan oleh semua komputer laptop yang terhubung oleh Wi-Fi internet atau ada kondisi yang meningkatkan kondisi ini. “

Sebuah tes terpisah dimana responden menggunakan laptop yang menyala tanpa terhubung dengan koneksi nirkabel menemukan, intensitas radiasi elektromagnetik yang dapat diabaikan. Penelitian lebih lanjut sedang dijalankan untuk menguji lebih lanjut penelitian ini.


Selasa, 06 Maret 2012

Alasan gak boleh nonton film bokep


Inilah hebatnya kreatifitas anak muda Indonesia, bayangin aja, untuk membuat film keren, Holywood menghabiskan dana milyaran, belum lagi harus menggunakan alat super canggih untuk memberikan efek-efek khusus biar nampak lebih hidup.
Tapi hal itu tidak berlaku bagi anak muda kita, cukup berbekal dengan hape yang bisa merekam gambar doang, jadi dech film 3gp tersebut mendunia dan terkenal seantero Indonesia...
Tapi menurut gw, lu harus berenti nonton pilem2 porno tersebut, kenapa? nih cekidot dimari :
  1. Nggak jelas mana jagoan dan mana penjahatnya !!!
  2. Terlalu berbahaya, karena semua ADEGAN dilakukan tanpa pemeran pengganti !!!
  3. Tidak masuk Akal !!! Yang cewek sakti banget, sudah dikeroyok, ditusuk puluhan kali, dari depan & belakang, atas & bawah tapi ngak mati mati !!! yg kalah malah cowoknya, setelah nembak malah lemes ngak bisa bangun lagi !!!
  4. Dialognya terlalu Religius !!! Ini kan bukan film ROHANI !!! Si Cewek selalu saja teriak teriak Oh My God…. Oh My God…..!!!   
  5. Sering pula pemainnya melakukan dialog yg plin plan.. Oh yes..Ooohh Yesss… Ooohh No… Oooohh No… yg bener yg mana ……………????.

Cerita jorok dengan ABG

Ane ada cerita nieh gan, cerita jorok tapi kocak abiz, cerita humor kocak banget tapi jorok, pokoknya konyol deh… Semoga agan-aganwati ga ngalami kejadian seperti yang ada di cerita kocak jorok ini. Bagaimana ceritanya? simak saja gan setelah yang satu ini

Cerita Humor Jorok atau Kocak Jorok ini hanyalah hiburan semata. Jadi mohon maaf apabila terdapat kesamaan nama tokoh, karakter dan tempat/lokasi.

Alkisah ……
Minggu ini adalah hari ketiga ane jalan ama Sherly. Dia sosok cewek yang cantik, imut, pinter dan rajin membantu orang tuanya. Dari situlah, ane suka sama doi, tapi ane belum jadian (masih PDKT). Sungguh bahagianya hati ini bisa jalan-jalan bareng cewek idaman ane. Tapi sayang seribu sayang, ane belum berani untuk mengungkapkan perasaan ini ama doi.

Kali ini sengaja ane ajak Sherly untuk mengunjungi tempat wisata yang lokasinya lumayan jauh dari rumah, dimana sebelumnya hanya muter-muter di sekitar taman dekat komplek rumah tinggal Sherly. Kami menggunakan transportasi umum (BUS) karna doi ga mau menggunakan sepeda butut yang biasa ane pake ke sekolah.(Cowok Kere)

Perjalanan yang jauh serta penuhnya penumpang bus, membuat ane ama doi bener-bener kecapean. Sehingga ketika sampai di tujuan, kami langsung mencari tempatYANG AMAN untuk istirahat. Dan disinilah cerita humor jorok konyol banget dimulai.

Setelah dapet tempat yang aman untuk istirahat, sejenak ane meninggalkan Doi untuk memesan makanan, karna selain capek, perut kami pun lumayan keroncongan. Dan tanpa banyak waktu ane langsung kembali ketempat dimana doi sedang istirahat. Doi pun menanyakan pesananya, dan ane jawab “Nanti akan di antar”.

Sambil menunggu pesanan datang, kami bercerita ngalor ngidul, bercanda ria yang membuat hati ane tambah seneng bahagia. Apalagi dengan melihat wajah Sherly yang begitu manis menggoda saat tersenyum “Woowww Gregetan…” . dan tanpa waktu lama pesanan pun datang.

Sebelum memulai makan, ane beranjak dari tempat duduk bermaksud untuk mencuci tangan, tapi alangkah terkejutnya ane, meliha doi langsung menyantap makanan begitu lahapnya tanpa menggunakan sendok dan mencuci tangan terlebih dahulu.GILA INI CEWEK JOROK BANGET….!!!.



Napi pengen ML

Seorang Napi dari Nusakambangan berhasil kabur dari penjara. Napi ini dihukum 15 tahun penjara,dan berhasil kabur di tahun ke 3.

Setelah sampai di kota dia berhasil masuk ke dalam rumah pengantin baru dan mendapati dua pasangan ini di kamar tidur.

Bermodalkan pisau,ia berhasil mengikat suami-istri ini di dua tiang rumah mereka.

Setelah mengikat mereka berdua, sang Napi tersenyum dan mendekati sang istri, kemudian menciumnya.

Setelah itu, Napi tersebut pergi ke kamar mandi.

Sang suami kemudian berkata kepada istrinya, "Kuatkanlah hatimu wahai istriku, dia tampaknya Napi yang baru kabur dari sel, yang mungkin sudah lama tak melihat wanita. Terlihat di matanya sewaktu dia menciummu. Mungkin dia akan memperkosamu... Turuti saja sayangku,kalau tidak,aku takut dia akan membunuhmu... Tidak apa sayangku,jangan khawatir,aku akan tetap menerimamu apa adanya... Kuatkanlah hatimu sayangku... Aku mencintaimu..."

Sang istri dengan mata berkaca2 menjawab, "Duhai suamiku tercinta, dia tidak menciumku. Tapi dia berkata kepadaku bahwa dirimu ganteng banget, dan dia gay, dia bertanya di mana ada vaseline di rumah ini. Kemudian kujawab ada di kamar mandi. Kuatkanlah hatimu sayangku... Aku mencintaimu..."

Dan sang suami pun pingsan dengan sukses...