Space iklan

Minggu, 16 September 2012

SPG oh SPG

Namanya Shinta, seorang SPG produk otomotif yang cantik, seksi, hot, mulus dan montok menurutku. Aku kenal dengan dia saat dia bekerja disalah satu Mall di kotaku sebagai seorang SPG.
Dia selalu menggunakan rok mini yang dibalut dengan stoking dan high heel dan baju ketat setiap bekerja, sehingga membuat siapapun yang meliriknya akan berpikiran ngeres.
Bibirnya yang seksi dan selalu basah membuat dia semakin cantik dihadapanku. Setiap kali aku menjemput dia pulang kerja aku kadang berpikir ingin mengajaknya ke hotel saja.
Namun karena aku sangat mencintainya maka aku selalu berpikir positif ketika bersamanya, aku berharap ketika kami menikah nanti aku bisa menikmati tubuh SPG itu dengan halal.


Suatu hari kami kehujanan dan berteduh di bawah halte bus, kulihat baju kaos ketatnya basah sehingga lekuk tubuhnya nyeplak membuat konak siapa saja yang melihatnya, lalu aku berinisiatif untuk memberikan jaketku kepadanya berharap bisa menutupi tubuhnya yang mulus itu.


Begitulah ceritaku bercinta dengan SPG yang berkaki mulus itu.


*hehehhehe kecewa yah???? bodo' ngeres aja sih pikirannya, postingan ini khusus buat naikin trafik pengunjung doang...HUAHAHAHHAA

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya