Space iklan

Selasa, 04 September 2012

Cara login banyak akun di satu browser


Apakahh selama ini elu diribetkan dengan sign out dan sign in pada sebuah website, misalnya di yahoo, google atau bahkan di facebook???
biasanya kalo elu seorang poker mania yg rada curang....hehhee...dan elu punya dua atau bahkan sepuluh akun fb buat dipake games di fb pasti lu suka ribet dengan musti login dan logout dari satu akun ke akun laen.
Solusi selama ini mungkin kamu menggunakan banyak macam browser seperti safari, mozilla, chrome atau bahkan IE....
nah kali ini gw mo kasih solusi ke elu biar elu bisa login ID berbeda disatu browser saja, yups...Mozilla emang tiada duanya....
Karena disini gw akan coba mengutak atik addons atau penggaya mozilla buat nyelesaiin masalah elu tersebut...oke cekidot dimari :

Langkah pertama adalah siapin kopi panas sekaligus cemilannya, bisa berupa snack atau makanan berat...tapi jangan coba2 ngemil sepatu kerja babe elu yah...bukannya apa2 sih, karena selain gak higienis pasti elu akan dilabrak abis2an sama babe lu

kedua, silahkan dongdoad (baca;Download) addons dibawah ini :
Addons Mozilla
Lalu pasang di mozilla kamu.

Ketiga, setelah terpasang silahkan kamu ketikan url facebook di tab mozilla kamu, nah setelah masuk ke akun fb pertama kamu, coba klik addons multifox dibagian url atas (liat gambar) lalu klik kiri.
setelah itu klik add acount....


nah masukan lagi akun fb kamu yg kedua dan seterusnya...

jadi addons ini akan bekerja secara otomatis mendeteksi satu url baik itu fb, yahoo, google atau web apapun yg mengharuskan kita untuk melakukan login.
Mudahkan????

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya