Space iklan

Jumat, 14 September 2012

Siapakah Anda?



Pernahkah kamu berpikir bahwa kamu adalah satu dari 280 juta lebih sel sperma yang memenangkan pertandingan menuju indung telur..? atau sedikit lebih banyak dari jumlah penduduk Indonesia di tahun 2012 yang kurang lebih ada 244.775.796 jiwa....!
Bahkan sebelum jadi darah dagingpun kamu telah dirancang untuk menjadi sel pemenang dan bukanlah pecundang.
Tapi coba kita berpikir sejenak, mengapa Tuhan hanya mengizinkan sel kita yang keluar jadi pemenangnya? kenapa gak sel yang ada didepan kita, dibelakang atau bahkan diatas kita.
Kebayang gak kalo seandainya bukan sel kamu yang lebih dahulu mencapai indung telur, mungkin kamu tidaklah pernah dilahirkan kemuka bumi ini. Bisa jadi anak dari Ibumu kini bukanlah kamu, bisa jadi ibu kamu melahirkan seorang jenius, seorang religius atau bahkan seorang preman pasar.
Sebagai mahkluk hidup ketika kamu masih berupa sel sperma dahulu, apakah kamu mempunyai hasrat untuk mencapai tujuan kamu? Apakah kamu menghalalkan segala cara agar berlari atau berenang atau apapun itu namanya agar menjadi yang terdepan.
Sekali lagi pertanyaannya, mengapa harus kamu? bukan yang lainnya.
Hal ini telah menjelaskan bahwa kamu bukanlah seorang PECUNDANG...karena kamu adalah yang terbaik dari 280 juta sel lainnya..STOP BERGALAU-GALAU...!

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya