Tampilkan postingan dengan label Misteri. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Misteri. Tampilkan semua postingan

Senin, 03 Maret 2014

Surat wasiat untuk anak ku

Anak ku....
Ketika kau membaca surat ini
Mungkin kau sedang tumbuh dewasa
Mungkin kau sedang bersemi-semi mengenal cinta
Tapi percayalah bahwa surat ini Ayah buat disaat kau masih sangat menggemaskan

Anak ku....
Maafkan Ayah yang hanya bisa menciummu dikala kau sedang terlelap
Maafkan Ayah yang telah memaksakan kehendak kepadamu
Ayah hanya ingin kau tumbuh menjadi Wanita yang kuat

Tak masalah jika Ayah mempermalukan diri hanya untuk kau makan
Tak masalah jika kulit Ayah hitam melepuh
Ayah hanya ingin kau tersenyum
Ayah hanya ingin kau berdiri tegak memimpin Negeri ini kelak

Ingat Ayah pernah bercerita tentang hebatnya seorang Astronot
Betapa pintarnya seorang Dokter
Itu hanya bimbingan untuk kau meraih cita-cita
Agar kelak kau akan meruntuhkan sombongnya dunia

Ini mungkin surat terakhir yang Ayah buat
Jagalah Ibumu karena Ayah tidak bisa menjaganya
Kenanglah Ayah saat kau mengunjungi Pusara Ayah
Ayah sayang kalian.....


Palembang, 04 Maret 2014
"In memories Amier Hamzah to Vallencia Olinda Hamzah dan Vallencia Elinda Hamzah"

Kamis, 04 Oktober 2012

Misteri alien dialam raya


Ini sebuah renungan aja buat kamu, mungkin bacaan ini bisa dikonsumsi saat-saat santai dengan ditemani musik heavy metal, rokok satu bungkus, dan tidak lupa juga segelas susu dancow batita....hehehhe

Gw sering ngelamun (gak pake jorok), apa cuma kita aja umat manusia yang mendiami alam semesta ini? mengingat betapa luasnya alam semesta kita ini. Kita hidup digalaksi yang namanya galaksi bima sakti atau bahasa inggrisnya Milky Way. Digalaksi kita ini saja didiami oleh milyaran bintang-bintang baik ukuran besar maupun yang supernova (baca juga : perbandingan ukuran bumi dan planet-planet lainnya)

Jika aku boleh berandai-andai, galaksi itu ibaratnya sebuah kompleks perumahan yang didiami oleh ratusa rumah dan tentunya masih ada banyak lagi jumlah perumahan-perumahan lain yang juga isinya beratus-ratusan rumah. Nah begitu juga alam semesta kita ini, ada banyak lagi jumlah galaksi yang didiami oleh milyaran planet lainnya karena syarat sebuah galaksi haruslah memiliki bintang-bintang didalamnya.

Mau tau berapa jumlah Galaksi yang diperkirakan ada di alam semesta kita ini? lebih kurang ada 100.000.000 Galaksi yang setiap galaksi memiliki Milyaran Planet atau bintang-bintang lainnya. GUUUUEEEEDEEEEEEEEEEEE banget kan alam semesta kita ini???
Saat ini ilmuwan baru bisa memperkirakan ada sekitar 50 milyar galaksi saja yang terdeteksi oleh teleskop modern. 

Ada +100.000.000 milyar lagi benda seperti ini dialam raya kita ini

Nah dengan penjelasan diatas, maka gw sering berpikir gini, mustahil banget alam raya yang sebesar ini hanya bumi sajalah yang ada mahkluk hidupnya, lantas kira-kira apa fungsi dari planet-planet lainnya? bukankah Allah Swt itu tidak akan pernah menciptakan sesuatu itu dengan sia-sia? Wallahualam bissawab

Mungkin inilah tugas manusia hadir dimuka bumi ini, untuk mencari tahu makna dari segala penciptaan. Yang jelas dengan besarrrrrrnya alam raya ini, sudah sepatutnyalah kita sebagai manusia berpikir bahwa ciptaanya saja sebegitu besar apalagi sang penciptanya itu sendiri.

Jadi kesimpulannya adalah??????????

Rabu, 03 Oktober 2012

Misteri lorong waktu di hutan Jaken Blora

Kejadian aneh bin ajaib menimpa bus Pahala Kencana, pekan lalu. Bus berpenumpang 33 orang itu melaju dari Jakarta tujuan Madura, Jawa Timur Seperti masuk sebuah mesin waktu, Rabu (21/6/2012) larut malam.Kendaraan besar tersebut tiba-tiba berada di sebuah hutan jati gelap gulita tepatnya di Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Bukan hanya bus, satu kendaraan besar lainnya, truk beton Jaya Mix.
Awalnya bus Pahala Kencana dan truk beton melintas di jalur pantura tepatnya di jalur Juwana-Rembang, Kamis(22/6/2012) dini hari. Karena situasi macet, sopir mencoba mencari jalur alternatif. Akan tetapi sesampainya di jalur Jaken, atau Kabupaten Pati wilayah paling selatan, sopir merasa sudah berada di jalur pantura, ternyata justru mengarah ke Kabupaten Blora.

Ketika melintas, memang lajur yang dilalui adalah jalan desa, mendadak mereka masuk ke hutan Gadogan di desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Wilayah ini dikenal sebagai perbukitan hutan jati.
Keanehan mulau terasa awak bus, saat mau mendahului truk beton yang berada di depannya. Kernet mencoba menahan sopir, agar truk naik dulu ke jalan menanjak, dan setelah truk naik, bus mencoba naik, namun ban belakang selip dan mundur, kemudian terdengar suara benturan.
Kernet pun turun dan mencoba mengecek. Setelah dicek, mesin seketika mati, saat sopir mengecek badan bus, seketika ia kaget, karena dia melihat pohon jati. Lalu ia memutari mobil berada di tengah-tengah hutan, dia mulai tersadar jam 02.30 WIB dini hari, lalu kernet mencoba membangunkan penumpang yang berjumlah 33 orang.

Berikut beberapa keanehan lainnya yang terjadi di kawasan hutan Jaken, Blora dalam 9 tahun terakhir:

21 Juni 2012
* Bus Pahala Kencana berpenumpang 33 orang dan tiga kru berangkat dari Jakarta menuju Madura, Rabu (20/6).
* Ketika tiba di wilayah Jaken, Kabupaten Pati, paling selatan, sopir cari jalan alternatif untuk menghindari kemacetan di Juwana-Rembang. Setelah tanya seseorang, bus meluncur hingga tiba- tiba berada di sela-sela pohon jati, belantara Hutan Bonggan, Rembang, Kamis (21/6) dinihari.
* Tak hanya bus, dua truk tronton juga tersesat di lokasi yang sama, tanpa jejak ban masuk ke areal hutan.

2009
* Briptu Soewignyo, anggota Sentra Pelayanan Masyarakat Polsek Todanan, Blora yang pulang naik motor menuju Kunduran, Blora lampunya motor tiba-tiba copot saat melintas di kawasan Hutan Bonggan.
* Sambil memegangi lampu motor, Soewignyo tak sadar kalau tersesat di tengah makam. Selama semalam ia tak sampai rumah. Ia baru sadar paginya, ketika ditegur orang yang mengenal karena masih di tengah kawasan makam.

2008
* Warga Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Blora mengendarai motor malam hari dekat kawasan Hutan Bonggan.
* Warga Kedungbacin gempar karena sang pengendara hingga dua hari dua lama tak pulang. Setelah dicari ramai-ramai, si pengendara ditemukan di lokasi tak jauh dari tersesatnya bus dan dua truk tronton di Hutan Bonggan.

2003
*Grup seni ketoprak yang akan pentas di rumah warga Desa Kedungbacin, Todanan, Blora tak datang sesuai janji.
*Penduduk desa heboh, manakala menemukan para seniman tersesat di kawasan Hutan Bonggan. Mereka kebingungan berada di hutan, karena merasa telah pentas semalaman di rumah warga.


Jumat, 14 September 2012

Siapakah Anda?



Pernahkah kamu berpikir bahwa kamu adalah satu dari 280 juta lebih sel sperma yang memenangkan pertandingan menuju indung telur..? atau sedikit lebih banyak dari jumlah penduduk Indonesia di tahun 2012 yang kurang lebih ada 244.775.796 jiwa....!
Bahkan sebelum jadi darah dagingpun kamu telah dirancang untuk menjadi sel pemenang dan bukanlah pecundang.
Tapi coba kita berpikir sejenak, mengapa Tuhan hanya mengizinkan sel kita yang keluar jadi pemenangnya? kenapa gak sel yang ada didepan kita, dibelakang atau bahkan diatas kita.
Kebayang gak kalo seandainya bukan sel kamu yang lebih dahulu mencapai indung telur, mungkin kamu tidaklah pernah dilahirkan kemuka bumi ini. Bisa jadi anak dari Ibumu kini bukanlah kamu, bisa jadi ibu kamu melahirkan seorang jenius, seorang religius atau bahkan seorang preman pasar.
Sebagai mahkluk hidup ketika kamu masih berupa sel sperma dahulu, apakah kamu mempunyai hasrat untuk mencapai tujuan kamu? Apakah kamu menghalalkan segala cara agar berlari atau berenang atau apapun itu namanya agar menjadi yang terdepan.
Sekali lagi pertanyaannya, mengapa harus kamu? bukan yang lainnya.
Hal ini telah menjelaskan bahwa kamu bukanlah seorang PECUNDANG...karena kamu adalah yang terbaik dari 280 juta sel lainnya..STOP BERGALAU-GALAU...!

Sabtu, 08 September 2012

Mitos batu mustika Mirah Delima


Seperti meletekers ketahui, selain bisnis Event Organizer gw juga bisnis batu permata. Nah sebelum gw jelasin lebih detil, gw kasih tau bahwa dunia batu permata itu terbagi atas lima golongan. Golongan ini ditetapkan berdasarkan kekerasan batu itu sendiri yang diukur dengan satuan Skala Mohs. Semakin tinggi skala Mohs suatu batu maka bisa dipastikan akan berharga sangat mahal. Skala Mohs ini sendiri dihitung dari 1 hingga 10 skala Mohs. Untuk batu yang berskala Mohs 10 itu digolongkan sebagai Batu mulia kelas satu contohnya Berlian.
Akik atau Agate merupakan batu yang digolongkan pada kelas 5 yang artinya tingkat kekerasannya sangat rendah, namun tentunya hal ini bukan menjadi patokan juga sebuah batu dihargai sangat murah. Ada beberapa akik yang harganya jutaan bahkan hingga ratusan juta.
Jadi batu permata merupakan sebuah komoditi yang sama sekali tidak memiliki standar harga patokan pasar. Nilai sebuah permata itu dinilai dengan 4C + 4C, dan tentunya tidak saya jelaskan sekarang, mungkin dilain kesempatan Insya Allah akan saya Post disini.
Nah kenapa saya tidak mau mengkoleksi Akik-akikan? jawabnya cukup sederhana, karna ketika saya memakai cincin akik maka akan memancing orang lain untuk berpikiran syirik, Lagi-lagi ini hanya pemikiran saya pribadi. Mungkin kita sendiri yang mengkultuskan bahwa akik adalah batu dukun, padahal permata hanyalah sebuah permata yang indah dipandang, tidak lebih dari itu.

Oke, sekarang gw akan cerita pengalaman pribadi yang baru beberapa hari lalu bener-bener terjadi dalam hidupku. Suatu ketika disebuah warung, gw dan beberapa temen-temen sedang duduk bersenda gurau. Lalu tiba-tiba salah satu temanku bercerita bahwa tadi siang dia barusan saja mengantar Bossnya menemui seseorang untuk membeli sebuah batu Mirah delima. Dan sang penjual mengajak bertemu dirumah temennya. Lalu sang penjual batu Mirah delima datang dengan motor bututnya, dan tak lama kemudian setelah berbasa-basi sang penjual langsung mendemokan bahwa siapa saja yang memegang batu itu maka rambutnya akan kebal alias anti dicukur dengan silet. Hal ini dimaksudkan untuk menguji bahwa seseorang yang menggunakan batu tersebut akan menjadi kebal benda-benda tajam.
Lalu sang penjual menawarkan harga yang cukup fantastis untuk sebuah batu tersebut yaitu sekitar 20 juta rupiah cash. Sang Boss merasa penasaran karna hanya membawa uang cash 10 juta doang menjanjikan bertemu lagi besok harinya, namun sang penjual berdalih sore ini juga akan berangkat keluar kota karna sudah ada yang mau membayar 20 juta kepadanya kontan. Alhasil sang Boss pulang dengan sedih hati dan ketika rombongan berpisah pulang kerumah masing-masing, sang Boss terus menerus mengontak anak buahnya untuk sekedar bertanya-tanya mengenai batu tadi.

Jadi dengan seketika aku merasa tergelitik untuk membeberkan semua faktanya mengenai batu Mirah delima yang dalam bahasa resminya adalah Batu Ruby yang tergolong sebagai permata kelas 2 itu kepada semua teman-teman saya, sekaligus kepada sang Boss dengan harapan suatu hari kelak minimal mereka gak ketipu mentah-mentah oleh tukang sulap jalanan lainnya. Lalu sukur rasanya mereka mengapresiasi keinginanku tersebut dengan berkumpul dirumahku.
Setelah aku jelasin apa itu Permata Ruby dan sebagainya lalu aku demo didepan mereka dengan mencukur rambutku dengan sebuah silet tajam, lalu mereka terbelalak padahal aku tidak sedang menggunakan batu cincin Ruby tapi rambutku tidaklah terputus. Masih dalam keadaan terheran-heran aku coba menjelaskan kepada mereka bahwa salah satu dari sisi silet tersebut telah aku tumpulkan dengan menggesek-gesekan kebatu kasar, dan sisi lain aku biarkan tajam untuk menunjukan bahwa itu beneran silet yang tajem....(baca trik ilmu dukun diungkap disini)
Terus kenapa batu mirah delima itu konon katanya jika dicelupkan di air maka batu atau airnya akan bercahaya merah. Langsung saja gw kasih video bahwa Mirah delima yang bisa bercahaya tersebut didalamnya ada dioda serta lampu led merah, cek video youtubenya disini
Dan batu tersebut bisa dibeli dipasaran gelap hanya seharga 50 ribu saja...disini salah satu web penjualnya (Klik disini untuk melihat webnya).
Nah kalo dah pake lampu led seperti itu maka jangankan cuma satu gelas saja yang airnya akan merah tapi 7 gelas dijejerin juga bakal ngikut merah karna pantulan atau bias optik (ini ilmu fisika kayaknya...hehehe)
Nah sekarang kita bahas kenapa sang penjual tersebut gak mau ketemu dirumahnya, yah jelaslah kalo suatu saat daya batery didalem batunya habis maka lampunya gak akan nyala lagi, yah dengan mudah pembeli akan ngamuk-ngamuk dirumah sang penjual. Kalo dirumah temenkan jadinya temen sang penjual yang bakal dilabrak pembeli, si penjual entah sudah kemana, biasanya sih antara penjual dengan perantara gak kenal deket bahkan si perantarapun gak tau rumah penjualnya...maka hati-hati buat temen-temen semua, jangan mau jadi pernatara benda-benda bodoh seperti ini, bisa-bisa jadi masalah dikemudian harinya.
Terus kenapa kalo harga batunya cuma dibeli 50 ribu saja oleh penjual, kenapa dihargain 10 juta oleh calon pembeli malah penjualnya gak mau....nah untuk hal ini simple saja, manusia itu adalah mahkluk yang mudah sekali dibuat penasaran, ini tekhnik marketing namanya. Kuncinya si Penjual harus sabar dan gak ngijo liat duit gepokan agar si calon pembeli akan lebih merogoh koceknya lebih dalam lagi dari hari kehari untuk mendapatkan mustika bodoh tersebut. Untuk kasus ini beruntung saja Si Boss keburu kenal sama gw jadi gagal diboongin oleh pesulap jalanan....hehehhe

Nah tulisan ini saya beraniin gw posting di blog gw ini agar kelak siapapun yang telah membaca ini tidak akan tertipu oleh Pesulap Jalanan.....Silahkan di copas tulisan ini dan disebarkan kepada kawan-kawan yang lain agar semakin banyak kamu membantu menghancurkan ke MUSYRIKAN yang beredar di masyarakat kita, Insya Allah....

PERINGATAN : Ini merupakan tulisan original saya, mohon ditulis sumbernya dari blog meletekdewek saat dimanapun kamu mempastekannya...Thanks

LIHAT KOLEKSI RATUSAN CINCIN BATU MULIA TERMURAH DISINI

Rahasia dibalik trik debus

BUNUH DIRI HIDUP LAGI.
Blm pernah sy jumpai org yg mati, bisa hdp lg. Trik ini dilakukan dg menyimpan kantong berisi darah (beli di PMI) di dlm baju bagian perut. Ketika pisau ditusukkan, sbtulnya utk melubangi kantong darah.. Pura2 mati.. Ditutup kafan, dimasukkan peti.. Beberapa jam dibuka lg, hidup kembali. :P

ANTI CUKUR
Silet dibuktikan tajam dg mengiriskannya pd kertas tipis. Namun ketika digoreskan ke lidah, kulit maupun anggota bdn pemain tdk mengakibatkan luka. Kalo dia bs anti cukur, bagaimana kalo mau potong rambut atau kuku?.. Tentu saja trik ini hanya menggunakan tipuan, yaitu salah satu mata silet dibikin tumpul dg cara menggesek2kannya di batu/kaca. Agar tdk keliru ketika main, bagian yg tumpul adalah yg ada mereknya.

LIDAH DIPOTONG
Trik paling menyeramkan yg msh tetap populer. Lidah pemain dikait dg besi mirip pancing, tdk cuma itu.. Lidah digunting smp putus.. Pd akhr permainan, lidah kembali utuh seolah punya ilmu rawa rontek. Trik ini dilakukan dg sebuah lidah palsu. Belilah lidah sapi, rebus sampai matang. Kelupas kulit luarnya. Biar mirip lidah manusia, olesi dg pewarna merah. Lidah disimpan dlm mulut pemain. Lidah ini yg dijulurkan dikait kemudian dipotong. Dpt ditambhkan efek darah mengucur dg menggigit bungkusan kecil berisi cairan mirip darah.. Potongan lidah ini dibuang dg cara dikunyah layaknya dimakan biasa. Atau bs dimuntahkan ke dlm ember berisi air ketika pura2 minum air sakti dr sang pawang debus.

MAKAN SILET/BELING TIPIS
Pemain debus menunjukan silet/beling pecahan neon. Silet / beling tsb dikunyah2 smp terdengar suara gemeretuk.. Sesaat diminumi air dan ditelan. Luaar biasaaa :P :P
Luar biasa dr hongkong? Permainan ini hny membutuhkan keberanian dan ketenangan bermain. Silet dan beling hanya dikunyah2 utk memberi efek suara yg mengerikan. Kunyah dg gigi, jgn digeser2, jd seperti menumbuk beling dg gigi. Jgn terkena lidah dan pipi bag. dlm. Setelah lembut beling n silet hny seperti pasir yg mdh ditelan tnp melukai. Minum air dan telan gerusan benda tsb. Jika tdk ingin ditelan, pura2 minum dr ember.. Muntahkan butiran silet / beling tsb.

DILILIT PETASAN SEKUJUR BADAN.
Tubuh pemain dililit petasan dr dada sampai paha. Petasan dinyalakan sampai habis. Pemain tdk cidera sedikitpun walau pakaiannya sobek2. Hasil puasa 40 harikah? Salah.. Pasti itu hasil sering2 baca postingan ini
Di dlm pakaiannya pemain menggunakan kulit sapi / kerbau kering sbg pelindung. Jadi badan tdk cedera oleh ledakan petasan. Disarankan memakai kacamata dan penyumbat lubang telinga.

ANTI BACOK DAN NAIK TANGGA PEDANG
Siapkan golok......1 buah......untuk tangga golok 10 buah....
1/4 bagian ujung golok...biarkan tajam...3/4 bagian sampai ke gagang golok...ratakan dengan gurinda atau dipalu pelan-pelan....
Demo : sabetkan bagian ujung golok ke batang tebu...sreeet pasti amblas tertebas...lha wong bagian itu masih tajem kok ! nah waktu untuk menebas tangan gunakan bagian tengah...yang udah rata...dijamin cuma agak merah he he....kalo kena bagian tulang...masih lumayan sakit...
mau maen bacok di perut bisa...tambahan semangka diperut....(golok tajem juga gak apa-apa - karena sabetan golok terhambat semangka...sampe kulit jd 0 daya energi...be carefull !!!)
demikian jg untuk tangga golok....10 golok dibuat seperti di atas....setelah menebas batang tebu...masukkan ke lubang tangga...yang ujung kan nongol di lubang sebelahnya..jadi aman !! lakukan 1 persatu....sampe anak tangga golok lengkap...lalu naek aja gpp kok...wong dah gak tajem kan bgian tengahnya...

TIDUR DI ATAS RANJANG PAKU
Pemain menunjukkan papan yang penuh paku.... paku dibuktikan tajamnya dengan menjatuhkan buah semangka ke atasnya, buah semangka benar2 nancep.... wuih.... kebayang gak sich seandainya pemain yang ada di atasnya??? Ternyata kesaktian pemain dibuktikan ketika dia mulai merebahkan dirinya di ranjang tersebut. Badannya dinaiki penonton.... sereeeeem. Setelah selesai, ternyata punggung pemain hanya berbekas paku aja tanpa mengalami sedikit luka...
RAHASIA :
Paku ditusukkan ke papan dari bagian bawah. Yang perlu diingat, jarak antara paku satu dengan lainnya jangan terlalu renggan, jadi sekitar tiga sentian. Kalau jaraknya rapat, papan berpaku hanya seperti alas datar saja, coba bayangkan jika jaraknya jauh2, pasti akan lebih terasa lancipnya. Ujung2 paku juga harus datar, jangan ada satu pakupun yang lebih menonjol / tinggi ujungnya ketimbang paku yang lain

Trik lain, ujung paku telah dibubut terlebih dahulu sehingga tidak lancip2 amat. Bisa juga paku telah dihujam2kan terlebih dahulu.
Bagaimana bisa semangka dijatuhkan ke atasnya bisa nancep, kalau pakunya tumpul?? Tentu saja, karena semangka dijatuhkan dari atas jadi bisa nancep. Tapi kan pemain gak menjatuhkan dirinya, namun merebahkan diri perlahan2 :P
Kalau ingin dinaiki penonton, pemain harus menahan napas sebanyak2nya agar perut dan dada melembung oleh udara, sehingga ketika dinaiki mengurangi daya tekanan. Kaki penonton harus berdiri di dada dan perut pemain dan naiknya perlahan2.

PIPI DITUSUK
Permainan ini real, namun tetap tanpa hrs pny kekuatan gaib. Yg diperlukan hanya keberanian dan ketabahan hati. Pipi benar2 ditusuk.. Bisa pakai besi jeruji velg sepeda, kawat bangunan, maupun jarum karung. Yg penting besi yg digunakan lurus, gak bergelombang. Alat Penusuk sebelumnya telah diolesi minyak agar ketika ditusukkan tdk seret.
Pipi yg akan ditusuk dijepit dulu dengan jempol dan telunjuk agar mati rasa. Lalu alat penusuk ditusukkan dg cepat sampai tembus.
Dicabutnyapun secepatnya. Walau sedikit berdarah, namun tdk meninggalkan luka berarti. Paling ngilu dan akan cepat sembuh.

Note: bagian yg bisa ditusuk : pipi, kulit leher, lidah. Kawat jgn terlalu besar. Usahakan bebas dr karat dan steril.

SANTET
Kelapa isi paku, pecahan beling, jarum, rambut ? heeem
Isi Mie ? sssh.... isi Agar -agar ? wow.... enaak
Caranya : ambil atau lepaskan cangkup kelapa (apa ya bahasa indonesianya?)...itu lho yg kayak bunga/kembang, terletak dibagian atas buah kelapa... yg ada batang kecil tempat buah tsb nggantung di pangkal pohon kelapa ... tahulah yaa...?
Nah. setelah itu tusuk pake paku besar dengan lubang yg cukup sesuai dg benda yg akan dimasukkan. Bisa lubangi pake Bor kalo kelapanya udah tua.... dari lubang itu masukkin apa aja yg kamu suka...khusus utk mie...pake mie telur masukin aja panjang2, Ingat air jangan di buang...biar mie jadi ngembang... tutup lgi aja lubangnya...kemudian lem kembali cangkupnya pake power glue.... besoknya atau malamnya boleh dipake aksi - tentunya dibelah/dikupas menggunakan golok setelah diperiksa penonton....Variasi isi silahkan cari !

MAKAN CABE RAWIT SEPIRING
Makan Cengek/cabe rawit sepiring gak ada masalah ? duh.... sakit perut gak ya ? Gak usah khawatir kalo kamu tau caranya ... simak ya !
Siapin cengek sepiring... terus ngomong sambil nantang spctator..ada yg berani makan cengek sebanyak ini ? ..... biasanya spctator malah balik nantang..."coba kamu sendiri ?"
Oke... aku baca mantera dulu... cas curucus suweng suweng, rawit ijo konco kulo...ojo nyokot weteung kulo... do you understand rawit ? (jangan lupa utk bener2 dibaca ya! hi hi biar keliatan ho oh)...ya udah makan aja...seolah makan kacang dg nikmat...
Secret : sebelum aksi anda harus minum 3 sendok makan minyak zaitun murni (olive oil), sebelumnya kumur-kumur dulu kurang lebih 1 menit lalu telan. yap makan tuh cengek dijamin gak bakal pedes...

MAKAN BARA API
kumur minyak zaitun murni dan kunyah arang hitam dimulut, kmdian siapkan arang-arang kecil di piring, bakar sampai membara (pake spirtus, minyak tanah/alkohol), makan aja penuh percaya diri...gak usah ditelan...kunyah aja..bantu dg air ludah u memadamkan baranya... pokonya perlu keberanian sedikit, oya bibir juga olesi minyak zaitun, kalo-kalo kena bibir. utk memadamkan rokok sebenarnya keberanian aja, sentuhkan baranya ke kumpulan ludah di lidah.. (gak usah ngunyah arang)...

MAKAN KISMIS MEMBARA
gunakan Zaitun murni dg cr seperti tsb diatas. Siapkan kismis/anggur kering dalam sebuah piring yg sudah diberi 2 sendok alkohol, campur rata, bakar kismis tersebut... saat masih ada apinya, ambil kismis2 tsb dg mgunakan sendok, masukkan mulut ... seblum benar benar masuk mulut bantu juga seolah hendak melahap, padahal meniup api..hap..maksudnya antara meniup dan melahap berbarengan. (gak pake zaitun jg gpp, cm buat jaga2)

Sumber

Kamis, 22 Maret 2012

cara melanjutkan mimpi indah setelah terjaga



Mimpi indah memang enak,,, tapi bagaimana kalau mimpi indah anda terputus belum pada akhirnya??? pastinya anda akan merasa kesal. Nah,,, berikut adalah tips bagaimana cara melanjutkan mimpi anda yang terputus :

1. Mimpi membantu memecahkan masalah.
Penelitian terbaru Harvard Medical School, para peneliti melaporkan bahwa mimpi adalah cara otak mengolah, mengintegrasikan dan memahami informasi baru.

Jika kamu belajar menghadapi tes atau sedang mempelajari tugas baru, kamu mungkin mempertimbangkan untuk mengambil tidur siang atau tidur lebih awal. Berikut ini alasannya: Ketika bermimpi otak akan membantu belajar dan memecahkan masalah. Disarankan untuk meningkatkan kualitas tidur dan menghindari kebisingan di kamar tidur, seperti TV, yang dapat memberikan dampak negatif panjang pada kualitas mimpi.

2. Mimpi perselingkuhan adalah mimpi buruk yang menghantui kebanyakan wanita.
Wanita sering bermimpi tentang petualangan cinta dengan bukan pasangannya. Jika kamu pernah terbangun dengan keringat dingin setelah bermimpi tentang petualangan di luar nikah bersama pasangan bukan suami kamu, atau teman, atau mantan pacar, hal ini sering membuat wanita ketakutan. Mimpi perselingkuhan adalah mimpi buruk yang menghantui kebanyakan wanita, kadang-kadang terjadi secara berulang.

3. Seseorang dapat memiliki beberapa bahkan puluhan mimpi dalam satu malam.
dalam satu malam tiap orang bermimpi lebih dari sekali. kita tak mungkin ingat semua mimpi yang terjadi. Siklus impian biasanya yang terakhir lebih lama dari mimpi pada saat pertama memejamkan mata. Impian pertama sekitar 5 menit durasinya dan mimpi terakhir memiliki durasi 45 menit sampai satu jam sebelum terjaga. Diperkirakan bahwa kebanyakan orang memiliki lebih dari 100.000 mimpidalam seumur hidup.

4. Mimpi bisa berlanjut setelah terjaga.
Pernahkah kamu terbangun dari mimpi indah kemudian kembali tidur lagi? Ajaibnya mimpi indah yang terjadi pada tidur pertama berlanjut lagi.

Tips ringkas agar tidak kehilangan mimpi indah ketika terjaga :
- Kembali berbaring rileks
- Diam jangan banyak melakukan pergerakan dan memindahkan otot
- Tetap dalam keadaan semi-mimpi selama beberapa menit.
- Mengingat mimpi indah yang barusan terjadi.

5. Seringkali mimpi aneh ada tafsirnya.
Meskipun sulit untuk percaya bahwa mimpi yang aneh ada hubungannya dengan kehidupan nyata. Ada makna simbolisme dan potensi dari setiap mimpi. Kita dapat mencari hubungan itu. Seringkali mimpi berhubungan dengan pemahaman tentang diri kita dan dunia di sekitar kita. Kadang-kadang mimpi adalah spektrum emosi dari yang kita rasakan di dunia nyata.

6. Mimpi Berulang adalah cara pikiran memberitahu sesuatu.
Apakah pernah memiliki mimpi buruk yang sama lagi dan lagi? Disarankan untuk mencari pesan mendasar dalam mimpi berulang sehingga dapat mawas diri. Misalnya, orang mimpi berulang tentang giginya, maka dianjurkan agar orang berpikir tentang apa yang mewakili tentang gigi. dalam hal ini gigi serta bagian manapun dari mulut adalah simbol kata-kata. Kamu harus memonitor cara bicara dan cara berkomunikasi.

7. Seringkali mimpi dapat dikontrol.
Seseorang pernah mengalami bermimpi dalam mimpi. Kadangkala secara sadar dapat mengontrol apa yang terjadi dalam mimpi. Seorang yang mimpi buruk dapat merasakan dan menyadari bahwa yang terjadi adalah hanya dalam mimpi. Kemudian memiliki kekuatan untuk mengarahkan mimpi itu.

8. Bermimpi tidak harus dengan tidur.
Ternyata, mimpi bisa terjadi ketika kita sedang terjaga, saat duduk, menonton tivi, atau bahkan dalam kegaduhan. Ada perbedaan antara mimpi saat terjaga dengan melamun. Sering terjadi pada orang yang tidurnya sulit bermimpi. Mimpi saat terjaga sering mengarah pada relaksasi pikiran.

Jumat, 09 Maret 2012

Kenali simbol-simbol setan di sekitar kita


Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan.

666 (Number of the Beast)
Udah dipastikan pasti banyak yang tau apakah angka 666 itu.. sedikit penjelasan tentang angka ini.Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” – suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).
Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.

TANDUK UNICORN
Jika uang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini bisa menawarkan bebarapa solusi secara mistik. Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah “tanduk Italia”, “tongkat sihir peri” atau “tongkat Leprechaun”.Dalam mitologi Indian, simbol tanduk sering disebut-sebut. Kelihatannya seperti lambang kemaluan lelaki. Bila diamati secara seksama, pada beberapa pakaian, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pemakai. Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan seks. Legenda Unicorn terdapat dalam kisah-kisah kaum Nasrani, Islam, Cina, dan Indian.

ANKH
Sepintas lalu simbol ini mirip dengan salib dalam ajaran kaum Nasrani. Tapi tidak. Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam. Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari mistik Mesir kuno. Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang-orang Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala adalah gambaran matahari.Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnya berbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu. Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.

PENTAGRAM
Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti “putra sang pagi”.Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagai seorang ‘malaikat penerang’ dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan. Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan. Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang “bertanduk”. Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.

HEXAGRAM
Disebut Hexagram karena berbentuk bintang segi enam. Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung. Kata ‘Hex’ berasal dari lambang ini.Terdapat sebuah catatan penting yang menyangkut Hexagram yang pernah digunakan pesulap terkenal Cellini. Dulu, ia dan muridnya, Cenci, mencoba menantang setan-setan dari dalam sebuah lingkaran yang telah dilukiskan di atas tanah di Coliseum (stadion besar), kota Romawi.Kebanyakan para setan memang akan muncul bila diundang, tapi justru kehadiran itu merusak ritual. Tapi Cellini yakin, selama ia dan muridnya berada dalam lingkaran akan aman dari serangan setan. Pada saat itu Cenci mengaku telah melihat lima sosok setan besar berusaha sekuat tenaga untuk menembus lingkaran Hexagram.Dalam spiritual Cina, I Ching, Hexagam juga dipergunakan dengan kombinasi garis lurus dan garis putus yang berhubungan dengan energi “Yin” dan “Yang”. Hexagram, pada dasarnya sama sekali tidak menunjukkan pengertian yang bisa bikin bulu kuduk berdiri.

SCARAB
Kata Scarab berasal dari bahasa latin; Scarabaeus Sacer. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluargakumbang. Orang-orang Mesir kuno meyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan simbol, tanda, atau jimat.
Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor. Sedangkan nama lain yang lebih tepat untuk kumbang satu ini adalah “Dung” (maaf, tahi!). Mungkin karena hobinya yang gemar menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Selain untuk tempat bertelur, juga untuk tempat penyimpanan makanan.Di daerah tropis, bukan hal aneh bila menemukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dengan tubuhnya. Menjijikan memang, tapi itu pula sebabnya mengapa para tukang sihir wanita suka menggunakan kumbang dalam praktek-praktek sihirnya.

EYE OF HORUS
Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian. Ia suami dan juga abang dari Isis. Ia juga merupakan sosok dewa senior tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno.Biasanya, Osiris sering digambarkan sebagai figur laki-laki dengan janggut menghiasi dagu dan dibungkus seperti mumi. Di atas kepalanya bertengger sebuah mahkota yang dikenal dengan nama ‘Mahkota Atef’. Biarpun ia pernah mati dalam peperangan, tapi toh ia bisa dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis adalah dewi kesuburan dan ibu dari Horus. Selain di Mesir, ia dikenal juga sebagai salah satu dewa dalam legenda-legenda Yunani dan kekaisaran Romawi.

ISIS’S CRESCENT MOON
Melengkapi pembahasan Mata Horus, bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari Isis. Identitas lainnya adalah Diana, sang Ratu Surga. Kitab-kitab kuno mengkisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu Nuh bernama Cush. Ia menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis yang kelak menjadi ratu Babylonia.Di dalam dunia mistik sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Venus, Ashtoreth, Diana, Isis. Simbol setan sering dikaitkan dengan persoalan hubungan seks yang tak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual ini melibatkan para pengikutnya menikmati seks satu sama lain atas nama setan.Berhati-hatilah terhadap simbol-simbol ini dan praktek-praktek kesesatan yang mungkin tanpa Anda sadari ada di lingkungan sekitar Anda. Biasanya kelompok aliran sesat selalu menjalankan aktifitasnya dengan cara terselubung dan bersembunyi di balik topeng-topeng ilusi yang membiuskan.

Pembakaran tubuh manusia secara spontan
Pembakaran tubuh manusia secara spontan (bahasa Inggris: Spontaneous Human Combustion, disingkat SHC) merupakan peristiwa terbakarnya tubuh manusia secara spontan yang dihasilkan dari energi dalam diri manusia tersebut. Dalam hal ini manusia yang mengalami SHC dapat berakibat fatal dan membahayakan nyawa manusia tersebut. Dalam beberapa kasus misteri SHC ini terjadi begitu cepat, hingga dalam beberapa kejadian tidak ada saksi yang menyaksikan proses dari SHC ini. Dan setelah diselidiki, pada tubuh korban tidak terdapat bahan ataupun alat pemicu terbakarnya tubuh secara manual, hingga berujuk kepada kasus SHC. Hingga saat ini SHC merupakan misteri yang sukar diterima oleh akal, namun secara fisika dan biologi tubuh manusia memang manghasilkan zat-zat yang dapat terbakar. Pertanyaan tentang ini sedang dicari oleh para ilmuwan kini.


Rahasia sulap memasukan koin kedalam botol


Ditranslasikan dan dikembangkan dari Coin De Mire oleh Wiku Pulangasih the Online Magician

Effets : dengan trik sulap iniAnda mampu membuat koin menembus botol


1. Ambil tutup botol, rekatkan sebuah koin di dalam tutup botol dengan selotip bolak-balik (double-tape), atau gunakan lem yang tidak terlalu kuat, agar trik sulap ini ekan berjalan dengan baok (ini lebih baik, karena bekasnya tidak akan tertinggal)


2. Suruh seorang sukarelawan memeriksa botol (tanpa tutup botol)
Ditranslasikan dan dikembangkan dari Coin De Mire oleh Wiku Pulangasih the Online Magician

Effets : Anda mampu membuat koin menembus botol

Prosedur :

1. Ambil tutup botol, rekatkan sebuah koin di dalam tutup botol dengan selotip bolak-balik (double-tape), atau gunakan lem yang tidak terlalu kuat (ini lebih baik, karena bekasnya tidak akan tertinggal)


2. Suruh seorang sukarelawan memeriksa botol (tanpa tutup botol)

3. Pasang kembal tutup botol pada tempatnya. Pegang sebuah koin lain di tangan anda, lalu letakkan di bagian dasar botol dengan tangan anda sebagai alas.


4. Hentakkan/ guncang botol tersebut dengan tangan sehingga koin di tutup botol akan terjatuh ke bawah. Selagi sang sukarelawan terkesima, sembunyikan/ buang koin di tangan anda.



Kamis, 08 Maret 2012

Ternyata Indonesia adalah tempat favorit UFO berkunjung



INILAH.COM, Jakarta – Tidak dsangka-sangka kalau Indonesia menduduki peringkat ke-10 sebagai negara yang paling sering dikunjungi Unidentified Flying Object (UFO).

Seperti penelusuran Inilah.com di Kaskus, akun bernama Gilengreyz mem-posting banyak informasi yang berhubungan dengan penampakan UFO d Indonesia selama berpuluh-puluh tahun.

Salah satu yang dianggap sebagai dokumentasi tertua penampakan UFO di Indonesia. Diambil oleh wisatawan Jepang pada 17 April 1973 di wilayah Herwang Selatan.

UFO pun pernah menampakkan diri di atas wilayah padat penduduk Indonesia, seperti yang terjadi di daerah Rawa Pening, 12 Oktober 2003.

Kemudian yang baru-baru ini terjadi; UFO melayang di atas sebuah apartemen di Jalan Pakubuwono atau dekat Blok M, Jakarta Selatan Tanggal 11 Maret 2009.

Kalau untuk laporan penampakan UFO, sudah dilakukan sejak 1883 yakni saat Gunung Krakatau meletus. Hingga yang terakhir pada 2009.

Note : gimana kalo gw bilang, percayakah kalo gw sebenernya adalah blogger dari planet lain yang sedang mempelajari gimana cara bikin blog dibumi ???

sumber