Space iklan

Kamis, 27 September 2012

Pengalaman membeli domain termurah


Alhamdulillah.....Fiuhhhhh akhirnya setelah bertapa sekian ratus tahun didalam goa yang ada Wifinya akhirnya project membangun sebuah toko online batu permata dan batu mulia di Palembang akhirnya rampung juga.
Dengan bermodalkan sebuah template dari Java Template dan hosting di blogspot dan beberapa cemilan serta berbungkus-bungkus rokok kegiatan mengutak-atik template serta script HTML rampung dalam waktu 3 hari, kasian juga sama leptop yang nyala terus selama proses membangun tsb...hehehhe
dan waktu tidur juga sejam tidur dan 4 jam bangun, jadi gak jelas banget waktu tidurnya.huahahaha

Nah website toko online yang menjual batu permata dan batu mulia punya gw ini berdomain dot asia, kerenkan....hostingnya cukup murah kok, cuma 150rb rupiah pertahunnya, dan kalo kamu mau domain dot com harganya lebih murah lagi sekitar Rp. 80.000 saja, atau kalo kurang puas pengen punya domain termurah dot web.id harganya cuma rp. 35.000 saja pertahunnya, murah bangetkan?? nah kalo kamu mau punya domain sendiri untuk blog atau toko online kamu, silahkan beli domain murah nya disini, klik aja : DOMAIN MURAH (hare gene masih pake domain gratisan??? apa kata Bill gates??...hehhee)

Saat tulisan ini diposting, Webmaster memberikan special promo domain dot asia cuma seharga Rp.20.000 pertahunnya, cepetan cek di DOMAIN MURAH WEBMASTER

Kenapa toko online kamu harus pake domain berbayar? alasannya simple aja, biar domain kamu gak dianggep kacangan dan memang bener2 niat jualan.

Balik lagi ke toko online batu mulia dan batu permata gw yang resmi menggunakan domain http://www.vallenciagemstone.asia disini anda bisa membeli batu mulia atau cincin permata dengan harga super murah dan dijamin natural, cara pembeliannya pun cukup sederhana, tinggal pilih barang yang anda suka lalu hubungi saya via chat, YM, Fb atau telpon dan SMS di 0711 702 7654 atau COD alias Cash on Delivery untuk wilayah Palembang.
Disitu juga saya memberikan potongan harga hingga Rp. 100.000 dan free ongkos kirim ke wilayah mana saja seluruh Indonesia dengan menyebutkan kode potongan harga...WAHHHH kerenkan?? gak percaya? coba cek disini http://www.vallenciagemstone.asia/p/kode-diskon.html 

Nah selain itu, bagi Anda yang masih ragu bertransaksi online dengan saya, maka saya memberikan beberapa ID akun facebook saudara atau teman-teman saya yang bisa dimintai keterangan mengenai saya atau bisa menunjukan rumah saya di Palembang jika suatu waktu saya melakukan tindak kejahatan kepada Anda. cek aja disini : http://www.vallenciagemstone.asia/p/daftar-rekomendasi.html

Nah buat yang sudah membeli cincin permata serta batu mulia dengan saya, anda bisa mengecek atau melakukan tracking keberadaan kiriman untuk anda tersebut melalui menu trackingnya disebelah kanan bawah. Tertarik dan ingin memasang widget tracking kiriman untuk TIKI, JNE atau POS di website kamu? ini scriptnya : http://www.meletekdewek.com/2012/09/pasang-widget-tracking-paket-tiki-jne.html

Wokeh deh gan, jika kamu pecinta batu mulia dan cincin permata silahkan jangan ragu berkunjung ke toko online batu mulia dan permata di Palembang milik saya, dijamin puas, gak nipu karena tertaut kesemua website saya yang lain dan yang terpenting saya bisa COD untuk wilayah Palembang.

Kunjungi sekarang juga http://www.vallenciagemstone.asia/ mumpung lagi ada potongan harga hingga seratus ribu rupiah dan gratis ongkos kirim kemanapun di wilayah Indonesia.




Mau cincin indah ini????

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya