Space iklan

Kamis, 08 November 2012

Ayam homo

Di pertenakan ayam ada 10 ayam betina dan 1 ayam jago(Jantan) yang umurnya sudah tua..

Karena merasa ayam jago yang sudah tua tadi sudah melampoi masa PRODIKFITANYA,si Pemilik pertenakan brnama j0ni mmutuskan untuk membeli ayam jago lagi yang masih muda..

Tentu saja ini membuat si ayam jago tua menjadi tersaingi..

Ayam tua : "Eh...kamu jangan serakah ya.?
Ayam betina kan ada 10,kamu boleh ambil yang 7 sedangkan aku yang 3 ekornya..

Ayam muda : Tidak bisa... Lgin kamu kan udah tua,loyo dan pokoknya semua buat aku aja...!

Ayam tua : kalau begitu mendingan kita lomba saja,siapa yang menang boleh ambil semua betina yang ada...

Ayam muda : " boleh saja... Btw mo lomba apa..?

Ayam tua : lomba lari 100 meter...

Ayam muda : 0keh.. Gak masalah...

Ayam tua : tapi karena aku sudah tua,aku minta untuk lari duluan didpan mu 25 meter yah...

Ayam muda : Boleh...(dengan penuh keyakinan)

Lomba lari dimulai..
Ayam jago tua lari duluan 25 meter,baru kemudian ayam jago yang muda lari menyusul dngan kecepatan dua kalilipat..
Eh... Waktu hampir bisa menyusul ayam tua...

Si Ayam muda menggelepar dan mati seketika ditembak oleh pemilik yang dari setadi memperhatikan ayam2nya..

Sambil memungut ayam muda tadi sang pemilik kemudian berkata...

" ...SIALLL... INI AYAM JAGO HOMO KESEPULUH YANG AKU BELI BULAN INI... BUKANYA NGEJAR BETINA,MALAH NGEJAR AYAM JAGO TUA...''

Ayam tua : Ayam tua dilawan.. Mampus loe... hahahahaha...

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya