Space iklan

Selasa, 11 Desember 2012

Kumpulan status facebook meletekdewek

Sumpahhh...gw gak mau ngupdate status malem ini....ngantuk

tidak kusangka, wajah tampan ini banyak bikin iri pria2 lain....

Ketampananku ini memang sudah digariskan sejak lahir

Oke gw mau marut kelapa dulu yah, disuruh bini...daripada kena catok pake centong nasi bininya Hulk

ucapan di pelem kungfu : "You Kill my Brother", ucapan di pelem barat :"let him go", ucapan dominan di pelem Indonesia : "Aniiiii....sungguh teganya kau meninggalkanku Anihhhh....Terrrr....Laaaaaa...Luuuuu"

<= Gedebukkkkk...,terjatuh didapur...aduhhhhh...tiba2 dapet sms dari emak, "mier kalo kedapur ati2, ada genangan air, ntar kepeleset, emak lanjut suting dulu yak"...makasih emak, makinnn sayanggg deh sama emak...

GALAUUUUUUUUUUUUUU tingkat kecamatan..........

Selamat Malam...kami dari Polsek mau razia KTP, maaf mengganggu anda dugem sebentar, mohon yg cowok baris disebelah kiri dan yg cewek baris disebelah kanan...HEY KAMU KENAPA BARIS DITENGAH-TENGAH...!!!! IYA KAMU...!!!

cinta ku tidak seperti anang dan ashanty yg dulunya nyanyi lagu "cinta terakhir" tapi ujung2nya nyanyi "separuh jiwaku pergi"...aku emang bukan artis ibukota yank...tapi aku janji suatu saat kelak aku akan menjadi artis papan atas dan papan gilesan seperti mimpi2ku selama ini (sambil ngitungin upil di bawah meja)

ohhhh betapa enaknya tahu bunting bikinan bini gw, sesuai dgn anjuran pemerintah, konsumsilah Garam yang beryodium sebanyak2nya, (sayup2 terdenger lagu Megy Z mendayu2...)

Inspirasi nama anak : facebukiana, twiteriana, blogiana, googliana, atau kalo cowok kasih nama facebukianto, twiterianto, dan blogianto...selamat bereksperimen

Goodbye November Rain...and welcome December Flows

ben...ojo di pek-peken..ben meletekdewek. banyu anget buat cebog...yoh meletekdewek anu e

Jomblo itu bukanlah kutukan, tapi lebih kepada nasib, coba berkaca, berdo'a lalu terjun KE JURANG....!

ayooo cumumut kakakkkkkk.....masih panjang waktu untuk cetak 10 gol (sambil ngemut botol saos tomat)

jangan nonton bola tanpa #kacanggaruda ....pantesssss kita kalah, gak makan kacang garuda sih

Lowongan kerja : Saya direktur PT. Sari Pati Monyet membutuhkan karyawan untuk bekerja di Perusahaan saya....

wowwww...enaknya bakwan buatan bini kuh...(sambil nyengir, pegang perut, ditelen paksa...)

Siomay time...walau mamangnya bikin siomay pake kancut tapi tetep enak juga...

perasaan gw tadi pas makan megang sendok...skrg ilang sendoknya ditangan....kenapa sekarang ditenggorokan rasanya ada yg nyangkut yah

Segini aja dulu akhhhh....

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya