Space iklan

Kamis, 03 Januari 2013

Makkkk...aku hamil

Suatu malam, ada seorang anak yg sedang duduk termenung... Dia sangat takut..Takut karena sesuatu yg buruk sedang menimpanya saat itu.. apa lagi sekarang dia hanya tinggal berdua dengan ibunya, karena 2 tahun yg lalu ayahnya meninggal dunia....
Ia ragu, apakah ibunya mau mendengar dan mengerti keadaannya..

Dengan nada pelan.. Iapun memberanikan diri mengatakan pada ibunya...

anak : ibu.. Maafkan aku, sepertinya aku hamil...
ibu : Apa? Kamu bicara apa?!! nggak kok...mendingan kamu istirahat dulu.
anak : tapi bu.., tiap beberapa saat rasanya aku mau muntah2...
ibu ( mulai kesal ) : AH!!!! paling cuma masuk angin,makan obat dulu ya... Nanti juga sembuh kok!!
anak : maaf bu... sekarang aku pengen makan yang asem2,mungkin karena aku ngidam....

ibu ( kesal ) :aagggrrrrhhh!!!!!!! UDAH.....BERHENTI MENGHAYAL, Bambang !!!!...
DASAR BANCIII!!!!!!!!....

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya