Space iklan

Kamis, 11 April 2013

Humor singkat buat status lucu facebook

milih BB atau Android ya? bingung nih gue | "dua2nya bgus kok, emg bingung kenapa?" | bingung gak ada duit mau belinya | "...."
-----
"hay cantik, nama kamu siapa?" | "Susan" | "namamu lucu ya.
nama panjangnya siapa?" | Susanto | "...."

------
*Tulisan Di Depan Rumah Pak RT"
~> "TAMU 1x24jam WAJIB ADD FB AKUH ~>
Pak'eRTeChuyungCemuwahWarGa

------
*beli pulsa* "udah masuk pulsanya mas?" | udah mbak, udah aku
suruh duduk dan udah aku bikinin minum malah | *nyengir*
*Kisah Nyata*
------
kmu mau ga jadi istri ku? | "maaf, aku gak bisa mintalah yg lain
pasti kupenuhi" | oke, kmu mau ga jadi menantu mama ku? | "..."
------
Kalo cowok ketemu cowok "What's up, Bro?" | kalo cewek
ketemu cewek "What's up, Bra?"
------
"ah bete gue masalah selalu aja datang" | lo ngaca aja |
"maksudnya?" | ntar lo tau bahwa masalah lo gak seburuk muka
lo | -__-
------
"Hape lo berat banget sih?" | pulsanya banyak coy | "..."
-----
kalo dipikir-pikir malu juga ya, ke mana-mana bawa kemaluan
------
*Guru TK* Ada yg punya facebook gak? pasti gak ada deh! lo lo
semua kan ga bisa baca! kesian deh idup lo | "....."
------
Gw benci Senin | Lho, lu kan nganggur? | Iya, kalo Senin gini
nganggurnya makin berasa..
-----
*diwarung* "permisi bu, beli baygon elektriknya satu" | waduh
dek yg elektrik habis, yg voucher mau? | "..."
------
Sendirian malam jumat, ngeri. Sendirian malam minggu, nyeri..
------
*nelpon pacar* Tolong! Please tolong! Teddy bear ku hilang yank!
Aku kdinginan, aku takut! Boleh aku tdr denganmu yank?
------
Mengapa disebut air seni? Karena dia mengucur dari benda yg
bentuknya sangat artistiK
------
CINTA itu TITIPAN. titipan itu RAHMAT. rahmat itu tukang BECAK.
jadi CINTA itu TITIPAN tukang BECAK. *definisiTukangBeca*


Kunjungi juga : Batu mulia termurah didunia

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya