Space iklan

Sabtu, 25 Februari 2012

S-Nexian hape Android termurah

S Nexian Android Series with S Apps Planet

Penggunaan Operating System Android menjadi trend baru di teknologi ponsel, sehingga membutuhkan kualitas teknis ponsel teruji dan terbaik di kelasnya. Untuk itulah S Nexian bekerjasama dengan partner-partner teknologi telekomunikasi yang punya kredibilitas terbaik di bidangnya. S Nexian Android series ini di lengkapi dengan procesor terbaik dan teruji. Procesor yang di tanamkan pada Xtreme, Cosmo Journey dan Xplorer merupakan procesor keluaran perusahaan teknologi Mediatek. Keunggulan ke S Nexian Android series ini juga dilengkapi dengan LCD Screen Capacitive Multitouch untuk Xtreme dan Cosmo Journey dan LCD Screen Resistive Multitouch untuk Xplorer, dimana ukuran LCD untuk masing-masing type berbeda. Buat yang suka browsing di area hotspot, ketiga hape ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi. Yang tak kalah penting dari hape ini yaitu power consumption yang rendah dari baterainya sehingga membuat baterai hape ini bertahan cukup lama dengan pemakaian maksimal. S Nexian Android series ini memiliki kualitas ketahanan daya baterai yang sangat bagus di kelasnya, hal ini di tinjau dari semua sisi aspek teknis fitur dan penggunaan fasilitas mobile internet yang maksimal.


Untuk yang suka eksis melalui foto tidak perlu ragu terhadap kualitas hasil jepretan hape ini. Untuk kualitas camera Xtreme dan Cosmo Journey dilengkapi dengan fasilitas Auto Focus sehingga hasil jepretan dapat di uji. Prinsip camera auto focus yaitu kamera secara otomatis menggerakkan elemen lensa untuk mendapat hasil terbaik, dalam waktu yang cukup singkat. Kondisi pencahayaan sekitar obyek harus cukup baik dan tidak gelap. Saat gelap kamera biasanya membantu auto fokus dengan menembakkan lampu AF assist beam. Yang tak kalah seru fasilitas dual camera yang dimilikinya untuk penunjang fasilitas Skype atau sejenisnya. Untuk conectivity jaringan sudah mencapai 3.5G sehingga berselancar di dunia digital semakin mengasyikkan. Yang lebih seru terdapat satu fitur yang dapat memungkinkan handset digunakan sebagai portable hotspot (pemancar Wi-Fi dengan maksimum 5 user) dan sebagai modem melalui fasilitas yang di sebut Tethering.

Inovasi S Nexian juga mengarah pada aplikasi yang dirancang khusus untuk pengguna S Nexian. Seiring dengan semakin berkembangnya perangkat lunak atau yang lebih dikenal dengan software. “Untuk itulah S Nexian tidak mau ketinggalan mengembangkan inovasi-inovasi baru berupa aplikasi yang dirancang untuk memberikan experience berbeda bagi pengguna S Nexian. Experience tersebut kami tampilkan untuk menunjang gaya hidup mobile lifestyle melalui communication device yang berbasis pada mobile internet platform. Aplikasi khusus ini disebut S Apps Planet, yang merupakan application store berisi konten-konten menarik khusus kami siapkan untuk pengguna S Nexian dengan Operating System Android yang memiliki kualitas teknis terbaik” ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group. 

Disamping aplikasi S Apps Planet yang sudah di-embeded pada S Nexian Android series ini, terdapat aplikasi utama lainnya yaitu seluruh keunggulan yang sudah dimiliki oleh operating system Android ini seprti Android Market, fasilitas sosial media (facebook, foursquare), fasilitas browsing (OperaMini, Youtube), fasilitas email (Yahoo!Mail dan Gmail), fasilitas chatting (Yahoo!messenger, Gtalk) serta yang tak kalah penting adalah Nexian Messenger yang merupakan salah satu aplikasi chatt khusus bagi pengguna S Nexian. 

Untuk harga sangat murah di kelas handset Android yaitu Xtreme Rp. 1.799.000,- Cosmo Journey Rp. 1.299.000,- dan Xplorer Rp. 799.000,- (Recommended retail price)

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Sufala Handri
Head Of Public Relation PT.Metrotech Jaya Komunika Indonesia
Telp : 021-5602111 
Twitter : @fhalah
atau kunjungi http://s-nexian.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya