Space iklan

Kamis, 08 Maret 2012

Blog jasa pembunuhan dan penculikan di Bandung


“Kami menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan anda. Kami juga memiliki kakas dan dukungan orang dalam di militer dan kepolisian. Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami,”

Begitulah lebih kurang isi dari sebuah statement di blog http://hitmanindonesia.wordpress.com/ yang menurut pantauan MeletekdeweK hari ini (09 maret 2012) telah disuspend oleh wordpress karena dianggap mengandung unsur Violation atatu kekerasan.


Menurut pemilik Blog ini, mereka menerima jasa penculikan dan pembunuhan untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya aja, jadi buat kamu yang ada diluar Bandung kayaknya belum bisa menggunakan jasa ini.hahahha...

“Harga walikota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik tionghoa. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai”.

“Kami tidak akan menerima permintaan yang main-main. Jika anda menggunakan jasa kami, dan anda tidak serius, maka anda tidak akan lolos dari kami”.

demikian kesan yang ditulis oleh pemilik blog agar terlihat sangat profesional dalam bisnis bunuh membunuh.
Tapi yang jelas menurut MeletekdeweK, pemilik blog ini hanyalah blogger alay yang sedang cari sensasi doang, kenapa? karena jika memang dia mengelola jasa bunuh membunuh gak mungkin dong berani di posting di blog yang notabene pasti banyak yang liat, gimana mau profesional kalo kek gitu, belon-belon udah bikin heboh seantero Indonesia....dan kalopun emang ada, gw saranin jangan pake jasa orang ini, karena orang ini adalah "pembunuh bayaran terbodoh didunia" yang menyebar luaskan bisnisnya melalui internet...hadehhhh.....aya'-aya' wae'

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya